Disebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari, Cerita Sewu Dino Bakal jadi Film Layar Lebar?

- Kamis, 19 Mei 2022 | 18:42 WIB
Cerita Sewu Dino dari Twitter SimpleMan. (Twitter/SimpleMan)
Cerita Sewu Dino dari Twitter SimpleMan. (Twitter/SimpleMan)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM – Media sosial Twitter tengah diramaikan dengan poster film Sewu Dino (Seribu Hari) yang diproduksi oleh MD Entertainment.

Akun Twitter SimpleMan membagikan sejumlah thread Twitter cerita horor Sewu Dino. Kisah Sewu Dino digadang-gadang lebih horor dibandingkan dengan KKN di Desa Penari.

Kabarnya cerita Sewu Dino yang ditulis oleh SimpleMan di Twitter rencananya akan diadaptasi menjadi sebuah film layar lebar.

Warganet menilai film ini tak kalah menyeramkan dari film KKN di Desa Penari, bahkan dikabarkan lebih menakutkan dari pada KKN di Desa Penari.

Baca Juga: Download Minecraft Gratis 1.17 41 Mojang Studios

Diketahui bahwa SimpleMan mulai membagikan cerita Sewu Dino pada tanggal 5 Agustus 2019. Tepatnya setelah utas KKN di Desa Penari.

Hingga saat ini, Sewu Dino sudah mendapatkan 40 ribu dibagikan ulang, 122 ribu penyuka, dan puluhan ribu komentar warganet.

Berikut ini sinopsis singkat cerita Sewu Dino yanh dibagikan SimpleMan melansir suara.com.

Sewu Dino menceritakan tentang seorang gadis dari sebuah keluarga yang sedang mendapat santet. Beberapa tokoh utama dalam kisah ini adalah Sri, Erna, Dini, Della, dan Mbah Tamin. Diketahui tokoh utama dalam Sewu Dino tersebut adalah Della Atmojo

Cerita dibuka dengan pengakuan sang penulis yang menjelaskan bahwa cerita ini ia ketahui dari seseorang setelah ditelusurinya. Namun @SimpleM81378523 telah berjanji menyamarkan semua detil kejadian sebenarnya.

"Malam ini, gue akan menyajikan sebuah peristiwa kelam, atau bisa di bilang pengalaman mengerikan dari seseorang yang berhasil gue ulik, sebegitu kelamnya cerita ini, sampai gue janji gak akan membocorkan lokasi dan semua yg berhubungan dengan cerita ini," ujarnya.

Pusat utama cerita ini tertuju pada tiga wanita bernama Sri, Dini dan Erna yang diberikan tawaran pekerjaan sebagai ART (Asisten Rumah Tangga) di keluarga Atmojo.

Baca Juga: Tim Pengabdian FMIPA UNNES Beri Pelatihan STEM Education Berbantuan Media Wordwall

Namun anehnya, gaji yang ditawarkan mencapai Rp 5 juta/bulan atau 7 kali lebih dari dari umumnya. Padahal Sri awalnya hanya meminta 700 ribu.

Tidak hanya itu saja, saat direkrut salah satu syaratnya adalah ART ini harus punya weton Jumat Kliwon. Ternyata weton ini berkaitan dengan pekerjaan spesial Sri, Dini dan Erna yang masih misterius.

Singkat cerita, setelah Sri, Dini dan Erna setuju. Mereka kemudian naik mobil dibawa ke sebuah rumah di pelosok oleh sopir keluarga tersebut.

Rumah yang bertempatan tengah hutan itu dijaga oleh Mbah Tamin. Begitu diajak masuk ke salah satu kamar Sri, Dini dan Erna sangat terkejut karena melihat tubuh seorang wanita terbujur di dalam sebuah keranda mayat.

"Sri dan yang lain, kaget bukan maen, karena tepat di atas ranjang, ada sebuah keranda mayat, di dalamnya, ada seorang gadis yang mungkin masih SMU, masih muda, ia memejamkan matanya, di badannya, ia melihat nanah busuk dan garis lebam hitam," tulis @SimpleM81378523.

Mbah Tamin menjelaskan bahwa gadis itu bernama Della Atmojo yang terkena santet kiriman orang. Santet "Sewu Dino" itu dilayangkan sebab ada orang yang dendam dengan keluarga besar Atmojo dan ingin menghabisi seluruh anggotanya.

Tugas Sri, Dini dan Erna adalah merawat Della dengan memandikan tubuhnya. Namun sebenarnya tidak hanya itu saja, ada maksud tersembunyi lain.

Jika Sri, Dini dan Erna tidak patuh dan melanggar pantangan yang dikatakan Mbah Tamin maka nyawa mereka juga terancam.

Apakah ketiga Wanita tersebut mampu menyelesaikan tugas dari Mbah Tamin? Atau mungkin berakhir teragis? Temukan jawaban tersebut dengan membaca thread cerita Sewu Dino di Link berkut ini.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Going to You at a Speed of 493 km Episode 10 Sub Indo Malam Ini Gratis

Demikian itu tadi cerita Sewu Dino yang digadang-gadang lebih horor dari film KKN di Desa Penari. Penasaran dengan film Sewu Dino ini? Anda bisa membacanya langsung. (Tamiya Denovania Maharani)

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X