Tren Pamer Pakai Fashion Bermerek di Medsos, Cita Citata Beri Pesan Menohok!

- Jumat, 20 Mei 2022 | 13:07 WIB
Cita Citata prihatin dengan tren pamer gaya fashion menggunakan pakaian hingga atribut bermerek di media sosial.  (Instagram/cita_citata)
Cita Citata prihatin dengan tren pamer gaya fashion menggunakan pakaian hingga atribut bermerek di media sosial. (Instagram/cita_citata)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Pedangdut Cita Citata alias Cita Rahayu prihatin dengan tren pamer kekayaan yang dilakukan masyarakat di media sosial.

Cita Citata merespon fenomena pamer gaya fashion menggunakan pakaian hingga atribut bermerek lainnya, untuk dikenakan. Merek Gucci salah satunya.

Bagi pelantun lagu 'Goyang Dumang' itu, tren tersebut sangat bertentangan dengan kondisi masyarakat yang sekarang terjadi. Menurutnya, itu akan menimbulkan kesenjangan sosial.

Baca Juga: Dituding Tipu Banyak Pengusaha, Lawyer Sebut Medina Zein Bipolar Tingkat Akut

"Ini kondisi lagi banyak yang kesusahan loh, dampaknya banyak yang iri, pengen, bahkan sedih," ujarnya dalam postingan di akun Instagram @cita_citata belum lama ini.

"Mending hanya sebatas itu. Kalau sampe orang itu rela berbuat yang tidak2 demi 'lifestyle' gimana? Stop flexing!," lanjutnya.

Cita Citata meminta agar masyarakat sedikit peka dengan keadaan sosial yang kini tengah tejadi usai pandemi Covid-19.

Baca Juga: Rusak Rumah dan Lakukan Penistaan, Bekas Suami Laporkan Wanda Hamidah

Postingan itu lantas ditanggapi oleh selebriti Nafa Urbach yang mengangkat isu kemiskinan di Indonesia.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X