Acara Pernikahan Adik Presiden Jokowi Terapkan Prokes Ketat, Tamu Wajib PCR dan Gunakan Barcode

- Kamis, 26 Mei 2022 | 08:53 WIB
Jumpa pers persiapan pernikahan adik Presiden Jokowi, Idayati dengan Ketua MK, Anwar Usman di Gedung Graha Saba Buana, Rabu 25 Mei 2022 petang. (ayosolo.id/Wijayanti Putrisejati)
Jumpa pers persiapan pernikahan adik Presiden Jokowi, Idayati dengan Ketua MK, Anwar Usman di Gedung Graha Saba Buana, Rabu 25 Mei 2022 petang. (ayosolo.id/Wijayanti Putrisejati)

SOLO, AYOSEMARANG.COM-- Acara pernikahan adik Presiden Jokowi, Idayati dengan Ketua MK Anwar Usman menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pernikahan adik Presiden Jokowi yang akan berlangsung di Gedung Graha Saba Buana Kamis 26 Mei 2022 ini mewajibkan seluruh tamu undangan untuk tes PCR.

Hal tersebut disampaikan Wedding Organizer (WO) yang menangani acara pernikahan adik Presiden Jokowi, Pengantin Production dalam jumpa pers yang digelar di Gedung Graha Saba Buana, Rabu 25 Mei 2022 petang.

Baca Juga: Catat!! Presiden Jokowi Bakal Blusukan ke Pasar Tradisional di Solo, Mana Saja?

“Semua tamu baik untuk akad nikah maupun resepsi besok sudah di-PCR,” ujar Dani Sigung dari WO Pengantin Production. 

Selain itu, lanjutnya, tidak ada acara makan di tempat. Sehingga semua hidangan akan dibungkus dalam bentuk hampers dan dibagikan kepada tamu undangan yang hadir untuk selanjutnya dibawa pulang. 

“Untuk tamu undangan acara akad nikah menggunakan sistem barcode, sehingga hanya yang memiliki barcode yang bisa datang dan masuk. Jika tidak memiliki barcode ya tidak akan bisa masuk. Karena memang sangat terbatas hanya 200 kursi saja untuk tamu yang di akad nikah,” ujarnya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Bakal Jadi Wali Nikah Idayati dengan Anwar Usman

Disinggung mengenai apakah ada tamu undangan dari kalangan pejabat negara, Dani mengaku tidak berani memastikan. Namun yang jelas ada dua pejabat negara yang akan hadir dalam akad nikah, namun bukan sebagai tamu undangan melainkan sebagai saksi nikah dari kedua pihak mempelai. 

Halaman:

Editor: Lilisnawati

Sumber: AyoSolo.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X