Resmi Dibuka, Ini Syarat dan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 32

- Kamis, 9 Juni 2022 | 02:07 WIB
Kartu Prakerja gelombang 32 resmi dibuka, buruan daftar dengan mengetahui persyaratan dan caranya di sini  (prakerja.go.id)
Kartu Prakerja gelombang 32 resmi dibuka, buruan daftar dengan mengetahui persyaratan dan caranya di sini (prakerja.go.id)

AYOSEMARANG.COM -- Berikut syarat dan cara pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 32 yang baru saja resmi dibuka.

Pemerintah mengumumkan jika pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 32 resmi dibuka, Rabu (8/6/2022). Oleh karena itu, Anda diharapkan segera melakukan pendaftaran program bantuan subsidi upah ini.

Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 32 resmi dibuka ini disiarkan dalam unggahan terbaru akun Instagram @prakerja.go.id. Sebelum daftar Anda harus mempersiapkan sejumlah persyaratan wajib.

Lantas seperti apa syarat dan cara pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 32 yang resmi dibuka ini?

Baca Juga: 6 Cara Mengatasi ASI Tidak Keluar, Bunda Jangan Khawatir

Seperti pada persyaratan sebelumnya, Kartu Prakerja gelombang 32 juga memiliki syarat yang sama, seperti yang disebutkan di bawah ini seperti dilansir dari Suara--jaringan Ayosemarang:

- WNI berusia di atas 18 tahun.

- Tidak sedang menempuh pendidikan formal.

- Pendaftar sedang mencari kerja, pekerja/buruh yang terkena PHK, atau pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi kerja, seperti pekerja/buruh yang dirumahkan dan pekerja bukan penerima upah, termasuk pelaku usaha mikro & kecil.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Sumber: Suara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X