Siapa Pengguna Buah Iblis Yami Yami no Mi sebelum Blackbeard dalam One Piece?

- Jumat, 24 Juni 2022 | 01:17 WIB
Siapa pengguna Buah Iblis sebelum Blackbeard (Istimewa / dalam anime atau manga One Piece / Fandom)
Siapa pengguna Buah Iblis sebelum Blackbeard (Istimewa / dalam anime atau manga One Piece / Fandom)

AYOSEMARANG.COM -- Berikut informasi mengenai siapa pengguna Buah Iblis Yami Yami no Mi sebelum Marshall D. Teach atau Blackbeard dalam manga dan anime One Piece.

Kendati sudah mendekati Final Saga, akan tetapi masih banyak misteri terkait anime dan manga One Piece. Dari sekian banyak misteri, pengguna Buah Iblis Yami Yami no Mi sebelum Blackbeard masih dipertanyakan penggemar.

Diketahui, Buah Iblis merupakan elemen penting dalam cerita anime dan manga One Piece. Pasalnya Buah Iblis adalah salah satu sumber kekuatan dari sejumlah karakter dalam cerita ini.

Ada begitu banyak sosok mengerikan dan kuat di dunia One Piece. Mereka adalah angkatan laut, penguasa lautan, dan tentunya juga bajak laut.

Buah Iblis memberi mereka kekuatan yang luar biasa. Yang utama adalah kekuatan buah iblis mampu membuat penggunanya melumpuhkan musuh dengan mudah.

Baca Juga: 25 Kata Mutiara dari Banyak Anime Populer, dari One Piece hingga One Punch Man

Berbicara tentang sosok berbahaya dan menakutkan, ada fakta menarik yang mungkin sudah diketahui oleh semua penggemar.

Satu karakter di anime One Piece hanya memiliki satu kemampuan buah iblis, berbeda dengan antagonis Marshall D. Teach atau Blackbeard yang bisa mendapatkan dua buah iblis.

Blackbeard sendiri pernah menjadi bajak laut tunggal sebelum akhirnya bergabung dengan bajak laut Shirohige saat dia masih muda.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Aktivasi Windows 10 yang Mudah bagi Pemula

Rabu, 29 Juni 2022 | 03:18 WIB
X