Bikin KO Kaido dalam Manga One Piece, Siapa Lawan Luffy Selanjutnya?

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 02:55 WIB
Siapa lawan Luffy selanjutnya dalam manga One Piece? (Foto: wallpaperaccess)
Siapa lawan Luffy selanjutnya dalam manga One Piece? (Foto: wallpaperaccess)

AYOSEMARANG.COM -- Berikut informasi mengenai siapa lawan Luffy selanjutnya setelah ia mengalahkan Kaido dalam manga One Piece.

Dalam chapter sebelumnya di manga One Piece, Luffy berhasil mengalahkan Kaido di Wano. Setelah Luffy berhasil mengalahkan Kaido, manga One Piece pun hiatus dalam waktu sebulan ini.

Lantas yang menjadi pertanyaan bagi banyak penggemar adalah siapa lawan Luffy selanjutnya dalam manga One Piece setelah Kaido?

Dilansir dari Hitekno--jaringan Ayosemarang, setelah Eiichiro Oda melakukan hiatus panjang, karakter Luffy diprediksi akan semakin kuat. Ini karena pertumbuhan karakter One Piece ini di seluruh arc Negeri Wano sendiri sudah sangat mengejutkan.

Dia telah menjelma dari sekedar seseorang yang sekuat Komandan Yonko menjadi seseorang yang dapat menghadapi salah satu Yonko tanpa banyak kesulitan.

Baca Juga: Mungkinkah Saitama One Punch Man Kalah dengan 4 Karakter Anime Ini?

Menjelang akhir busur, dia mampu mengalahkan Kaido dengan teknik terkuatnya, yang disebut Bajrang Gun.

Setelah mengalahkan Kaido dalam pertarungan satu lawan satu, Luffy kini telah mengambil langkah besar untuk mewujudkan mimpinya menjadi Raja Bajak Laut.

Pada saat yang sama, Luffy sekarang kemungkinan akan diakui sebagai Bajak Laut Hebat di seluruh dunia dan bahkan berpotensi menjadi yang terkuat.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Sumber: Hitekno

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BSU Tahap 3 Cair, Ini Daftar Lengkap Nama Penerimanya

Rabu, 28 September 2022 | 21:25 WIB
X