Usai Aniaya Istri, Pria Ini Gantung Diri di Pantai Sigandu Batang 

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 12:48 WIB
Nasihin (35), warga Desa Juragan Kecamatan Kandeman ditemukan warga dalam kondisi gantung diri di sebuah kebun, di Jalan Pantai Sigandu-Ujungnegoro.  (dok )
Nasihin (35), warga Desa Juragan Kecamatan Kandeman ditemukan warga dalam kondisi gantung diri di sebuah kebun, di Jalan Pantai Sigandu-Ujungnegoro. (dok )

BATANG, AYOSEMARANG.COM -- Nasihin (35), warga Desa Juragan Kecamatan Kandeman ditemukan warga dalam kondisi gantung diri di sebuah kebun, di Jalan Pantai Sigandu-Ujungnegoro, Jawa Tengah, Rabu 3 Agustus 2022, pagi. 

Ia diduga bunuh diri dengan cara gantung diri usai menganiaya istri hingga mengalami luka parah, Selasa 2 Agustus 2022 malam.  

Keberadaan pelaku penganiayaan istri yang gantung diri pun dibenarkan Kasatreskrim Polres Batang, AKP Yorisa Prabowo.

Baca Juga: Proyek RSUD Limpung Perjangan Kontrak, Pj Bupati Batang Minta Kejar Progres

“Ya pelaku penganiayaan pada istrinya ditemukan mengantung. Kita terima laporan itu tadi sekitar pukul 08.00 wib, dan langsung olah TKP, ternyata, pelaku KDRT,” ungkap Kasatreskrim Polres Batang, AKP Yorisa Prabowo, Rabu 3 Agustus 2022. 

Dejelaskanya, Polres Batang menerima laporan terkait penganiayaan yang dilakukan suami kepada istri pada, Selasa 2 Agustus 2022. 

"Peristiwa KDRT tersebut terjadi pada Selasa malam sekitar pukul 19.25 wib, di dalam rumah di Dukuh Johosari, RT 03 RW 05 Desa Kandeman, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang," jelasnya. 

Baca Juga: PUDAM Sendang Kamulyan Batang Siap Suplai Air Baku 2 Kawasan Industri 

Akibat dianiaya suaminya, korban yakni R (30), mengalami luka di bagian kepala bagian belakang kanan dan kiri atas, mengalami sobek, telinga kanan mengalami pendarahan. Saat ini sudah mendapatkan penanganan medis di RS Qim Batang.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Renungan Ulang Janji Pramuka di Lapas Kelas IIB Batang

Minggu, 14 Agustus 2022 | 20:25 WIB

Pemkab Batang Gelar Program Pemutihan Denda Pajak PBB

Minggu, 14 Agustus 2022 | 18:48 WIB
X