HEBOH! Saingi KKN Desa Penari, Jumlah Penonton Film Pengabdi Setan 2 Pecahkan Rekor 

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 09:15 WIB
Jadwal Bioskop dan Harga Tiket Film Pengabdi Setan 2 di Gresik, Surabaya, Sidoarjo, Jum'at 5 Agustus 2022 (Instagram.com/@pengabdisetan2film)
Jadwal Bioskop dan Harga Tiket Film Pengabdi Setan 2 di Gresik, Surabaya, Sidoarjo, Jum'at 5 Agustus 2022 (Instagram.com/@pengabdisetan2film)

AYOSEMARANG.COM-- Setelah masa penantian yang lama, akhirnya Joko Anwar merilis lanjutan film horor sebelumnya, yaitu Film Pengabdi Setan 2: Communion.

Diketahui Pengabdi Setan 2 mulai tayang pada hari Kamis (4/8/2022), kemarin.

Fakta unik terungkap, bahwa belum genap sehari dirilis, tiket Pengabdi Setan 2 ternyata sudah terjual sebanyak 501.171.

Pencapaian tersebut disampaikan Joko Anwar melalui akun Instagram miliknya seraya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pecinta film Tanah Air.

Baca Juga: YouTuber Nessie Judge Ragukan Kebenaran Cerita KKN Desa Penari

"Masih panjang perjalanan, tapi sampai dengan jam 16.00 hari ini, ini ada kabar baik dari Pengabdi Setan 2, teman-teman. Ini bisa terjadi karena doa dan dukungan teman-teman semua. Salam dari kami semua. #pengabdisetan2," tulis Joko Anwar melalui caption.

Film Pengabdi Setan 2 capai lebih dari 500 ribu penonton sebelum 24 jam tayang (Twitter/Joko Anwar)

Jumlah penonton Pengabdi Setan 2 di hari pertama juga berhasil memecahkan rekor film KKN di Desa Penari yang sama-sama tayang di tahun 2022.

Di hari pertama, KKN di Desa Penari mencatat 315.486 penonton dengan total lebih dari sembilan juta tiket terjual selama satu bulan penayangan, melansir dari Suara.com, jejaring AyoSemarang.com.

Halaman:

Editor: Wahyu Vitaarum

Sumber: Suara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X