Sinopsis Drama Korea Big Mouth, Pengacara yang Terlibat dalam Kasus Pembunuhan

- Senin, 8 Agustus 2022 | 12:28 WIB
Sinopsis Drakor Big Mouth  (Istimewa )
Sinopsis Drakor Big Mouth (Istimewa )

AYOSEMARANG.COM -- Drama Korea berjudul Big Mouth memiliki genre thriller dan misteri. Drama ini disutradarai oleh Oh Choong-hwan, Ia sebelumnya telah apik dan sukses menjadi produser drama-drama Korea populer lain seperti Start Up dan Hotel Del Luna.

Drama ini mengisahkan seseorang pengacara bawel yang tidak sengaja terlibat dalam kasus pembunuhan. Sementara itu ia dan istrinya harus mencari cara untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah.

Lee Jong-suk menjadi bintang utama dalam drama ini, selain itu ada Jong-suk seorang penyanyi dan aktris YoonA SNSD yang memiliki peran penting dalam serial MBC ini.

Baca Juga: Senin Makin Hemat! Pulang Kerja dan Sekolah dengan 6 Kode Promo GrabBike dan GrabCar

Berikut ini sinopsis drama Korea Big Mouth yang tayang di Disney+.

Park Chang-ho (Lee Jong-suk) merupakan seorang pengacara yang memiliki tingkat kemenangan sangat kecil yakni 10 persen dalam persidangan. Karena sifatnya yang terkenal banyak bicara, sehingga ia dijuluki "Big Mouth" atau sang bermulut besar.

Namun suatu ketika, tokoh Park Chang-ho tidak sengaja terlibat dalam kasus pembunuhan yang mengancam jiwanya. Ini terjadi saat ia bertugas menangani kasus elit yang pada akhirnya membuat ia terlempar ke penjara dengan para membunuh yang ia selidiki.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 40 Dibuka, Bagaimana Jika NIK Sudah Terdaftar? Ini Solusinya

Para penyelidik menemukan sejumlah uang tunai, obat terlarang, senjata dan barang bukti lain di kantor Chang-ho. Karena penemuan barang-barang ini ia pun dituduh sebagai penipu genius bernama Big Mouse.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X