Polisi Cek Lokasi Video 17 Detik Pelajar Pekalongan yang Viral Bermesraan di Masjid

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 18:49 WIB
Kapolsek Pekalongan Barat, Kompol Willer Napitupulu saat mengecek Masjid Al Mutaqqin Kelurahan Medono.  (Muslihun kontributor Batang)
Kapolsek Pekalongan Barat, Kompol Willer Napitupulu saat mengecek Masjid Al Mutaqqin Kelurahan Medono. (Muslihun kontributor Batang)

BATANG, AYOSEMARANG. COM -- Video viral sepasang pelajar berseragam Sekolah Menengah Atas (SMA) bermesraan di emperan masjid menggegerkan warga Kelurahan Medono, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan.

Lebih parahnya peristiwa itu terjadi di emperan tempat ibadah atau Masjid Al Mutaqqin.

Dalam video viral berdurasi 17 detik, tampak seorang siswa memeluk siswi di tangga emperan masjid. Video itu menyebar di sejumlah grup media sosial.

Baca Juga: Sebelum Larung, Nelayan Mbirusari Kendal Ziarah ke Mbah Menot

Kapolsek Pekalongan Barat, Kompol Willer Napitupulu begitu mendapat informasi langsung mengecek lokasi. Pihaknya langsung mencocokkan gambar video viral dengan lokasi.

"Kelakuan pelajar tidak pas seperti itu di tempat suci seperti ini," ucapnya, Rabu 10 Agustus 2022.

Ia mengimbau dari pihak kelurahan maupun pengurus yayasan supaya memasang CCTV. Lalu ada petugas yang mengawasi arus keluar masuk kendaraan ke masjid.

Baca Juga: Danramil Bawang, Kobarkan Semangat Bela Negara di Kemah Parmuka Penggalang

Kemudian, jika masyarakat menemukan hal yang tidak pantas bisa melapor ke Bhabinkamtibmas, babinsa atau aparat setempat.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ledakan di Asrama Brimob Sukoharjo Bukan Bom, Tapi....

Senin, 26 September 2022 | 06:52 WIB
X