Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi Sempat Tampil Elegan diSosmed, Warganet: Kok Beda?

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:29 WIB
Putri Candrawathi dinilai kurang kooperatif dalam memberikan keterangan dalam kasus tewasnya Brigadir J (dok, Image/Tangkapan Layar/Ist/Net)
Putri Candrawathi dinilai kurang kooperatif dalam memberikan keterangan dalam kasus tewasnya Brigadir J (dok, Image/Tangkapan Layar/Ist/Net)

AYOSEMARANG.COM -- Baru-baru ini Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah menetapkan sebanyak empat tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Satu diantaranya yaitu Ferdy Sambo yang merupakan mantan Kadiv Propam Polri.

Usai diumumkannya kasus tersebut ke publik, kini warganet juga menyoroti kemunculan pertama kalinya ke publik sosok Putri Candrawathi istri dari Ferdy Sambo.

Baca Juga: Motif Ferdy Sambo Habisi Nyawa Brigadir J, Benar Ada Perselingkuhan?

Seperti yang diketahui, sejak awal kasus pembunuhan Brigadir J mencuat ke publik, sosok istri Ferdy Sambo juga ikut terseret dalam kasus ini, melansir dari Suara.com, jejaring AyoSemarang.com.

Namun warganet kembali dibuat salfok saat sosok Putri Candrawathi muncul ke publik dengan tampilan yang berbeda dengan video yang diunggah akun @rumpi_gosip di media sosial Instagram.

Siapa KM? Ini Profil dan Biodata Kuat Ma'ruf, Sopir Putri Candrawathi yang Jadi Tersangka Kasus Brigadir J (Instagram @divpropampolri)

Warganet membandingkan awal kemunculan istri jendral bintang dua tersebut dengan video saat dirinya muncul pertama kali untuk memberikan keterangan pers di Mako Brimob.

Kemunculan awal Putri Candrawathi tersebut dengan yang viral di media sosial belum lama ini.

Halaman:

Editor: Wahyu Vitaarum

Sumber: Suara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kemenag Bantu Masjid Bersejarah di Papua

Jumat, 23 September 2022 | 16:38 WIB
X