Dapat Teror dan Ancaman, Direktur PT Sparta Putra Adhyaksa Lapor ke Polres Batang

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:45 WIB
Direktur PT Sparta Putra Adhyaksa (PT SPA) Didik Pramono didampingi kuasa hukumnya M Zainudin di Mapolres Batang, Kamis 11 Agustus 2022. Foto: Muslihun kontributor Batang. 
Direktur PT Sparta Putra Adhyaksa (PT SPA) Didik Pramono didampingi kuasa hukumnya M Zainudin di Mapolres Batang, Kamis 11 Agustus 2022. Foto: Muslihun kontributor Batang. 

BATANG, AYOSEMARANG.COM -- Mendapat teror dan ancaman dari orang yang mengaku oknum perwira, Direktur PT Sparta Putra Adhyaksa (PT SPA) Didik Pramono, melaporkan aksi ancaman itu ke Polres Batang

Teror dan ancaman itu berawal saat penetapan tersangka kasus dugaan mafia pelabuhan di PLTU Batang. Saat ini, kasus itu sudah proses P21. 

Baca Juga: Mahasiswa Untidar Magelang Buat Kaos Kebudayaan Jawa untuk Tingkatkan Literasi

"Kami melaporkan dugaan pengancaman melalui pesan singkat dan whatsapp pada klien saya, pak Didik Pramono," kata kuasa hukum PT SPA, M Zainudin di Mapolres Batang, Kamis 11 Agustus 2022. 

Ia menuturkan dalam transkrip pesan, oknum tersebut menuturkan berbagai bentuk ancamannya, mulai dari ancaman fisik hingga sanggup memerintah aparat penegak hukum mencari kliennya. 

Baca Juga: Cara Membuat dan Resep Cinnamon Roll Cocok untuk Pendamping Minum Kopi

"Ancamannya melalui telepon, datang ke kantor, moto-moto kantor. Pernah di rumah ketemu dengan istrinya, nanya-nanya, kegiatan sehari-hari pak Didik,"jelasnya. 

Kasatreskrim Polres batang AKP Yorisa Prabowo, membenarkan telah menerima aduan tersebut. Aduan terkait ancaman dari seseorang  yang kini masih di dalami. 

Baca Juga: Mayat Wanita dalam Kardus Ditemukan di Demak, Kondisi Membusuk, Begini Ciri-cirinya

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Era Digitalisasi, Sikap Kebangsaan Rentan Luntur

Kamis, 22 September 2022 | 10:26 WIB
X