6 Tanda Kamu Harus Beli Laptop Baru, Relakan Saja

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 19:50 WIB
6 Tanda laptop kamu harus diganti (Pixabay)
6 Tanda laptop kamu harus diganti (Pixabay)

AYOSEMARANG.COM -- Laptop atuau perangkat elektronik lainnya memang salah satu barang yang harus ada untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Bekerja dan kuliah menjadi alasan kenapa laptop harus dipunyai.

Laptop hadir dengan fungsi yang berbeda dengan gawai. Laptop memiliki dimensi yang lebih besar dan lebih bisa diandalkan untuk digunakan sebagai alat bekerja seperti mengakses Microsoft Office.

Sementara gawai atau handphone hanya bisa digunakan untuk kegiatan yang sifatnya praktis seperti mengirim pesan, telepon, video telepon dan lain sebagainya. Meskipun gawai bisa digunakan semisal laptop untuk mengerjakan berbagai tugas, namun kepraktisan yang diberikan jauh berbeda.

Perangkat elektronik akan terus mengalami perubahan dan akan lebih baik. Ada kalanya perangkat elektronik juga harus diservis ketika mengalami masalah.

Baca Juga: Main GTA San Andreas Definitive Edition Gratis di HP? Simak Penjelasannya

Laptop merupakan perangkat elektronik yang mengalami perubahan yang pesat. Spesifikasi laptop juga akan terus bertambah seiring perkembangan zaman. Hal ini sebagai pendukung manusia untuk berkegiatan.

Laptop yang sudah usang biasanya akan disingkirkan dan akan diganti dengan laptop yang baru. Lalu apa saja kriteria laptop harus ganti yang baru? Kami mencoba merangkumnya seperti berikut ini:

1. Cepat Panas

Pada saat awal-awal membeli laptop, pengguna akan tetap nyaman menggunakna untuk kerja berat dengan durasi pemakaian 2 sampai 3 jam. Setelah itu Laptop mulai terasa hangat akan tetapi tidak panas. Bunyi kipasnya pun tidak akan begitu terdengar.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

UU Cipta Kerja Positif bagi Pertumbuhan Pengusaha Muda

Selasa, 27 September 2022 | 05:51 WIB
X