HORE! Kartu Prakerja Gelombang 41 Dibuka, Segera Cek Link prakerja.go.id, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

- Senin, 15 Agustus 2022 | 08:47 WIB
Syarat dan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 41. (Instagram/prakerja.go.id)
Syarat dan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 41. (Instagram/prakerja.go.id)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Setelah menunggu, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 41 akhirnya dibuka oleh pihak penyelenggara.

Melalui akun media sosial Instagram @prakerja.go.id, pihak penyelenggara mengumumkan jika peserta sudah bisa mendaftar pada Kartu Prakerja Gelombang 41.

“Kesempatan Gabung Gelombang 41 udah dibuka nih Sob! Buat yang dari kemarin terus nanyain, manfaatkan kesempatan ini ya jangan sampai kelewatan waktunya!. Sobat Kartu Prakerja yang belum mendaftar, segera lakukan pendaftaran di website prakerja.go.id supaya bisa segera gabung di gelombang kali ini!” tulis akun prakerja.

Baca Juga: Mohon Maaf, Ini 3 Penyebab Gagal Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 40

Bagi peserta yang belum berhasil lolos pada kartu prakerja gelombang sebelumnya, bisa langsung mendaftar kembali pada gelombang 41.

Peserta yang sudah memiliki akun pada laman prakerja.go.id hanya perlu membuka dashboard akun prakerja lalu klik “Gabung Gelombang”.

Sedangkan untuk peserta baru, harus membuat akun terlebih dahulu sebelum mendaftar pada Kartu Prakerja Gelombang 41 ini.

Tapi sebelumnya, peserta harus sudah memenuhi syarat yang diberikan pihak penyelenggara untuk mendaftar kartu prakerja, seperti:

Baca Juga: BSU 2022 Cair ke 5 Bank Himbara Ini, Uang Rp1 Juta Ditransfer Rekening

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BSU Tahap 3 Cair Berapa Kali? Ini Kata Kemnaker

Selasa, 27 September 2022 | 15:08 WIB

Kunjungi Eform BRI, Cek Penerima BLT UMKM 2022 Sekarang

Senin, 26 September 2022 | 15:59 WIB
X