Penjabat Bupati Batang: Komitmen Layani Investor Secara Cepat dan Transparan

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 14:05 WIB
Penjabat Bupati Batang Lani Dwi Rejeki saat menjadi inspektur upacara HUT Kemerdekaan ke-77 RI di Alun -alun Batang, Rabu 17 Agustu 2022.  (foto dok.)
Penjabat Bupati Batang Lani Dwi Rejeki saat menjadi inspektur upacara HUT Kemerdekaan ke-77 RI di Alun -alun Batang, Rabu 17 Agustu 2022. (foto dok.)

BATANG, AYOSEMARANG.COM -- Penjabat (Pj) Bupati Batang Lani Dwi Rejeki berkomitmen memberikan pelayanan yang transparan kepada para investor yang akan menanamkan modalnya di wilayah Kabupaten Batang.

komitmen itu benar- benar kita  utamakan, mengingat banyaknya kawasan induatru yang tersebar di sejumlah wilayah Batang,” kata Pj Bupati Batang Lani Dwi Rejeki.

Ia pun sudah perintahkan ke seluruh instansi atau OPD terkait memberikan pelayanan yang ramah, cepat dan transparan sesuai dengan regulasi. Karena investor itu butuh pelayanan cepat dan transparan.

Di Batang ada Kawasan Industri Terpadu (KIT), PLTU 2×1.000 Megawatt, Batang Industrial Park (BIP) dan lainnya. Semua investor yang masuk di Batang wajib dipermudah tapi tidak menyalahi regulasi,” katanya.

Lani Dwi Rejeki menambahkan bahwa hampir seluruh perizinan di Kabupaten Batang sudah dilakukan secara online.

Namun demikian bagi investor yang masuk di Mal Pelayanan Publik (MPP), dari sisi perizinan dilayani sepenuh hati oleh instansi tersebut.

“Mereka semua memberikan pelayanan dengan mudah, murah, cepat dan transparan. Tidak ada yang mempersulit,” tegasnya.

Di sisi lain, dalam menyambut hari kemerdekaan, jajaran Pemkab berupaya mengimplementasikannya dengan bersinergi bersama seluruh elemen masyarakat.

“Semuanya demi kesejahteraan masyarakat Batang.Nilai-nilai perjuangan para pendahulu bangsa benar-benar sudah diterapkan sesuai kompetensi yang dimiliki,” ujar dia. (kontributor: Muslihun)

Halaman:

Editor: Wahyu Vitaarum

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Era Digitalisasi, Sikap Kebangsaan Rentan Luntur

Kamis, 22 September 2022 | 10:26 WIB
X