TERUNGKAP! Sisi Lain Fakta Putri Candrawathi, Tersangka Baru Pembunuh Brigadir J, Berjiwa Sosial Tinggi?

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 18:18 WIB
Putri Candrawathi punya peran penting saat penembakan Brigadir J yang libatkan Ferdy Sambo. (gorajuara.com/Tangkap Layar Ist.)
Putri Candrawathi punya peran penting saat penembakan Brigadir J yang libatkan Ferdy Sambo. (gorajuara.com/Tangkap Layar Ist.)

AYOSEMARANG.COM -- Sempat meredup, nama Putri Candrawathi mendadak trending di hari "jumat keramat".

Istri Irjen Pol Ferdy Sambo ini, kini resmi ditetapkan statusnya sebagai tersangka baru kasus Penembakan yang menewasakan Brigadir J.

Hal tersebut dilansir dari konferensi pers dari Polri siang ini (19/08/2022), menyatakan tersangka baru dalam kasus Brigadir J adalah wanita berinisial PC alias

Tim khusus penyelidikan kasus penembakan Brigadir J menyebutkan bahwa Putri Candrawathi sudah di periksa sebanyak 3 kali sebelum ditepakan menjadi tersangka.

Pada awal kasus ini mencuat, Putri Candrawathi benar-benar jadi saksi paling susah untuk dimintai keterangan.

Baca Juga: Istri Ferdy Sambo Resmi Tersangka Baru Pembunuhan Brigadir J, Ini Profil Putri Candrawathi Lengkap

Hingga pada akhirnya Putri Candrawathi ditetapkan sebagai tersangka atas dua alat bukti, keterangan saksi PC dan bukti elektronik berupa CCTV.

Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi menjelaskan dasar Polri tetapkan Putri Candrawathi sebagai tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir J (Sreenshoot video konferensi pers Facebook Divisi Humas Polri)

Dalam bukti yang telah diselidiki oleh Timsus tersebut, Putri Candrawathi terbukti melakukan kegiatan-kegiatan yang terkait pembunuhan Brigadi J, jelas dari kaba Reskrim.

Halaman:

Editor: Wahyu Vitaarum

Sumber: Suara Merdeka

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berkas Sudah Lengkap, Ferdy Sambo Cs Siap Disidang

Kamis, 29 September 2022 | 16:19 WIB
X