Ferdy Sambo Menikah Lagi Padahal Masih Suami Putri Candrawathi, Pendeta Ini Minta Tanggung Jawab

- Kamis, 22 September 2022 | 14:41 WIB
Ferdy Sambo Menikah Lagi Padahal Masih Suami Putri Candrawathi, Pendeta Ini Minta Tanggung Jawab. (istimewa)
Ferdy Sambo Menikah Lagi Padahal Masih Suami Putri Candrawathi, Pendeta Ini Minta Tanggung Jawab. (istimewa)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak sempat melontarkan isu pernikahan Ferdy Sambo dengan perempuan yang disebut Si Cantik.

Kamaruddin menyebutkan pernikahan Ferdy Sambo dengan Si Cantik sudah diketahui Putri Candrawathi, Kabareskrim, Dirtipidum, maupun Dirtipideksus.

Kabar pernikahan Ferdy Sambo dan Si Cantik dibongkar Kamaruddin dalam tayangan di kanal YouTube Uya Kuya TV pada 15 September 2022.

Menurutnya, Sambo dengan wanita misterius itu dinikahkan oleh rohaniawan. Padahal saat itu Sambo masih jadi suami sah dari Putri Candrawathi.

"Saya konfirmasi ke Kabareskrim, Dirtipidum maupun Dirtipideksus. (mereka) Membenarkan bahwa mereka (Ferdy Sambo dan si cantik) telah menikah dan dinikahkan oleh rohaniawan," ujar Kamaruddin.

Baca Juga: Putri Candrawathi Disebut Lagi Puber Ketiga, Ngaku Tiga Bagian Ini Diremas Brigadir J

Kamaruddin pun meminta kepada penyidik untuk menangkap rohaniawan yang menikahkan mantan Kadiv Propam itu karena dianggap menyalahi undang-undang.

"Tangkap rohaniawan itu. Kenapa menikahkan polisi perwira yang sudah menikah. Ferdy Sambo ini telah menikah di luar undang-undang," lanjutnya.

Sampai dengan saat ini Kamaruddin Simanjuntak percaya bahwa alasan kliennya dibunuh adalah karena membocorkan masalah pribadi Ferdy Sambo ke Putri Candrawathi.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BSU Tahap 3 Cair Berapa Kali? Ini Kata Kemnaker

Selasa, 27 September 2022 | 15:08 WIB
X