Tawaran Ferdy Sambo Kepada Hotman Paris Bikin Istri Ngamuk: This is a dream case

- Jumat, 23 September 2022 | 12:50 WIB
Kabar terbaru dari pengacara kondang yakni Hotman Paris yang ternyata dirinya pernah ditawarkan pihak Ferdy Sambo untuk menjadi kuasa hukum Sambo yang kasusnya sampai saat ini masih berlarut-larut.  (Youtube Deddy Corbuzier)
Kabar terbaru dari pengacara kondang yakni Hotman Paris yang ternyata dirinya pernah ditawarkan pihak Ferdy Sambo untuk menjadi kuasa hukum Sambo yang kasusnya sampai saat ini masih berlarut-larut. (Youtube Deddy Corbuzier)

AYOSEMARANG.COM -– Setelah proses hukum yang lama terkait kasus pembunuhan berencana oleh Ferdy Sambo terhadap Brigadir J, ternyata Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ungkap hal mengejutkan publik.

Hotman Paris Hutapea ternyata sempat mendapat tawaran Ferdy Sambo untuk menjadi kuasa hukum kasus pembunuhan Brigadir J.

Bahkan tawaran kepada Hotman Paris itu diinginkan langsung oleh istri Ferdy Sambo yakni, Putri Candrawathi untuk mendampingi kasus suaminya itu.

Hotman Paris dan Ferdy Sambo pun bahkan telah membicarakan terkait harga pelayanannya. Namun pendampingan itu akhirnya tidak jadi dilakukan Hotman dikarenakan ada berbagai pertimbangan.

Baca Juga: Kasus Makin Panas! Pangkat Bintang Dua Ferdy Sambo Dicurigai, Ricky Sitohang: Enggak pernah jadi Kapolda

"Kasus Sambo, Irjen Pol Sambo melalui kuasa hukumnya minta saya jadi pengacaranya, katanya Ibu PC juga maunya Hotman Paris," ujar Hotman yang dikutip tim Ayo semarang dalam Podcast Deddy Corbuzier pada Selasa 20 September 2022.

Menurutnya, sebelum menyetujui mendampingi Ferdy Sambo itikad tersebut telah dilarang oleh istri dan anak Hotman.

"Begitu saya bilang ke istri, istri saya ngamuk enggak boleh, begitu saya bilang si Frank [anak] dia ngamuk (bilang) emang bapak kurang duit? saya pusing," ungkap Hotman.

Baca Juga: WOW! Ini Profil Chen Giovani, Calon Mantu Hotman Paris yang Mirip Ayu Ting Ting, Punya Bisnis Mentereng?

Halaman:

Editor: Wahyu Vitaarum

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X