Parah, Detik-detik Kejagung Jemput Paksa Hasnaeni Si Wanita Emas hingga Ngamuk Teriak Histeris

- Jumat, 23 September 2022 | 17:19 WIB
Hasnaeni Moein, Wanita Emas yang korupsi Rp16 miliar (PMJ News)
Hasnaeni Moein, Wanita Emas yang korupsi Rp16 miliar (PMJ News)

AYOSEMARANG.COM -- Viral aksi histeris si Wanita Emas yang sukses bikin publik terperanga.

Bukan tanpa sebab, hal tersebut disebabkan lantaran si Wanita Emas dijemput paksa oleh Kejaksaan Agung untuk ditahan terkait kasus korupsi yang menjeratnya.

Sebelumnya, pihak penyidik Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung menjemput paksa Hasnaeni alias "Wanita Emas" selaku Direktur Utama PT Misi Mulia Metrikal (MMM) dari rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan sebelum ditetapkan sebagai tersangka, Kamis (22/9/2022).

Bahkan Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung Ketut Sumedana mengungkapkan wanita emas itu tidak kooperatif dalam pemeriksaan.

Baca Juga: Asal- usul Julukan Wanita Emas, Hasnaeni Moein si Koruptor Viral, Ternyata Muncul dari Singkatan Ini

Dua Sinetron yang dibintangi Wanita Emas Si Koruptor yang Teriak Histeris dalam Video Viral di TikTok (Twitter @BosPurwa/kolase)

"Yang bersangkutan sudah beberapa kali dilakukan pemanggilan artinya tidak kooperatif. Oleh karena itu dari penyidik melakukan penjemputan pada yang bersangkutan," kata Ketut sebagaimana dilansir Antara, Jumat (23/9/2022).

Sesaat setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan tindak pidana korupsi penyimpangan dana oleh PT Waskita Beton Precast, Hasnaeni alias wanita emas melakukan perlawanan, melansir dari Suara.co, jejaring AyoSemarang.com.

Saat hendak dibawa ke mobil tahanan menggunakan kursi roda, dan bagian tangannya terdapat tali menyerupai tali infus, Hasnaeni berteriak menolak dimasukkan ke dalam mobil, serta berupaya menghindari kamera dengan menutup wajahnya dengan selendang yang dibawanya.

Halaman:

Editor: Wahyu Vitaarum

Sumber: Suara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Forum R20 Ajak Pemimpin Dunia Atasi Konflik Agama

Jumat, 30 September 2022 | 20:59 WIB

Rizky Billar Terciduk Ceramah Soal Selingkuh: Jijik!

Jumat, 30 September 2022 | 19:58 WIB
X