Susi ART Sambo Bocorkan Drama Kamar PANAS, Benarkan Putri Candrawathi Pelaku Pelecahan Seksual Kepada Ajudan?

- Minggu, 25 September 2022 | 14:46 WIB
 Susi ART Sambo Bocorkan Soal Drama Kamar Panas yang didugaan Pelecahan Seksual, Putri Candrawathi Justru Pelakunya?   (berbagaisumber)
Susi ART Sambo Bocorkan Soal Drama Kamar Panas yang didugaan Pelecahan Seksual, Putri Candrawathi Justru Pelakunya? (berbagaisumber)

AYOSEMARANG.COM -- Hingga saat ini motif di balik pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J masih menjadi teka-teki.

Beberapa waktu terakhir, dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi justru kembali mencuat ke publik.

Bukan tanpa sebab, hal tersebut kembali menguap lantaran Komnas HAM dan Komnas Perempuan yang turut merekomendasikan agar dugaan pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathi kembali dilakukan penyelidikan.

Padahal sebelumnya diketahui tim penyidik telah menghentikan penyidikan terhadap laporan Putri Candrawathi tersebut karena tidak ditemukannya unsur-unsur pidana.

Baca Juga: Bikin Geleng Kepala! Kapolri Bongkar 3 Alasan Kenapa Putri Candrawathi Tak ditahan Oleh Polisi

YouTuber Anjas Asmara akan percaya jika Putri Candrawathi yang melakukan pelecehan terhadap Brigadir J. (Dok. Istimewa)

Dengan demikian, hal tersebut pun menuai beragam kritik dan kontroversi pedas dari publik. Di antaranya adalah kuasa hukum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak dan eks pengacara Bharada E, Deolipa Yumara.

Sementara itu, seorang Dosen sekaligus YouTuber Anjas Asmara di Thailand juga turut angkat bicara menanggapi hal itu.

Anjas menduga Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sengaja memanfaatkan peraturan perundang-undangan untuk melawan hukum.

Halaman:

Editor: Wahyu Vitaarum

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X