Viral Putri Candrawathi Akhirnya Ngaku Selingkuh dengan Kuat Maruf, Hoaks Atau Fakta?

- Senin, 26 September 2022 | 09:39 WIB
Viral Kabar Pembenaran Putri Candrawathi Mengakui Perselingkuhannya dengan Kuat Maruf? Hoaks Atau Fakta? (Tangkapan layar youtube Suara Demokrasi) (Suara Demokrasi)
Viral Kabar Pembenaran Putri Candrawathi Mengakui Perselingkuhannya dengan Kuat Maruf? Hoaks Atau Fakta? (Tangkapan layar youtube Suara Demokrasi) (Suara Demokrasi)

AYOSEMARANG.COM -- Kasus pembunuhan Brigadir J yang didalangi oleh Ferdy Sambo hingga kini belum menemukan titik terang.

Bahkan ditengah penyelidikan perihal motif dari kasus pembunuhan Brigadir J publik masih terus dibayang-bayangi oleh oleh teka-teki isu perselingkuhan anatar Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dan sang supir pribadi Kuat Maruf.

Lantas benarkah Putri Candrawathi berselingkuh dengan sang sopir, Kuat Maruf?

Terkait kabar yang masih simpang siur dan masih belum diketahui kebenarannya tersebut, bahkan kini beredar lagi tentang informasi yang mengatakan Putri Candrawathi mengakui perselingkuhannya dengan Kuat Maruf.

Kabar tersebut sontak viral tersebut awalnya dari unggahan sebuah kanal YouTube Linkarnews yang diunggah pada Sabtu (3/9/2022).

Baca Juga: Ngeri-ngeri Sedap! 3 Daerah Vital Putri Candrawathi Ini dituding telah dijamah Brigadir J

Merupakan tanda tanya besar bagi publik apa yang menyebabkan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi tersebut tak ditahan polisi? (RCTI plus)

Video yang sudah ditonton puluhan ribu kali tersebut berjudul, "Ferdy Sambo Hanya Menangis, Tahu Istri Tercintanya Punya Hubungan dengan Sopir Pribadinya".

“AKHIRNYA CANDRAWATHI JUJUR SUDAH PUNYA HUBUNGAN SPESIAL DENGAN KUAT SEJAK 2015,”

Halaman:

Editor: Wahyu Vitaarum

Sumber: Suara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X