Putri Candrawathi dan Om Kuat Kompak Soal Perselingkuhan, Bakal Tes DNA?

- Rabu, 28 September 2022 | 13:22 WIB
Putri Candrawathi dan Kuat Maruf yang didesak warganet untuk melakukan tes DNA lantaran keduanya kompak dalam menyampaikan motif pembunuhan terhadap Brigadir J. (PMJ News & Instagram Divpropampolri)
Putri Candrawathi dan Kuat Maruf yang didesak warganet untuk melakukan tes DNA lantaran keduanya kompak dalam menyampaikan motif pembunuhan terhadap Brigadir J. (PMJ News & Instagram Divpropampolri)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Akhir-akhir ini mencuat ke publik terkait isu dugaan perselingkuhan antara Putri Candrawathi dengan Kuat Maruf alias Om Kuat yang semakin ramai dan terus diburu publik, terutama warganet di media sosial.

Mencuatnya perselingkuhan Putri Candrawathi dan Om Kuat tetap harus dibuktikan kebenarannya karena ditakutkan hanya sekedar dugaan yang dibuat-buat sebagai pengalihan kasus sebenarnya terkait motif pembunuhan terhadap Brigadir J.

Banyak warganet yang turut geram atas pengakuan Putri Candrawathi terhadap penyidik yang menuduh Brigadir J sudah melakukan pelecehan seksual kepadanya.

Baca Juga: Kuat Maruf Ungkap Fakta Hubungan Putri Candrawathi dengan Brigadir J, Ferdy Sambo Sampai Nangis Kejer

Lantaran, keterangan Putri itu dibuat seolah-olah menjadi motif utama terjadinya pembunuhan terhadap Yosua, sampai Ferdy Sambo merasa direndahkan martabatnya.

Tetapi, pernyataan Putri itu tidak memberikan kepuasan kepada publik sehingga banyak yang mendesak agar putri dan kuat melakukan tes DNA.

Diketahui mereka berdua terlihat sangat kompak dengan memberikan keterangan yang sama perihal isu pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J.

Pernyataan Kuat Maruf saat itu yang secara yakin menyebutkan bahwa dirinya menyaksikan Brigadir J telah berbuat keji terhadap istri Sambo dan itu semakin diperkuat oleh Putri Candrawathi sendiri.

Lebih lanjut, pernyataan Putri dan Kuat tersebut tidak sama dengan apa yang diungkapkan Bripka RR, sebagai tersangka juga dan sekaligus saksi kunci saat peristiwa di Magelang.

Halaman:

Editor: Oriza Shavira Arifina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X