Pesan Menyentuh Presiden Arema FC, Juragan 99 Untuk Keluarga Korban Kanjuruhan: Hancur hati

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 14:13 WIB
Kerusuhan kanjuruhan membuat Juragan 99 sebagai presiden Arema FC merasa sangat prihatin dan ia pun menyampaikan pesan menyentuh untuk seluruh korban dan keluarga yang ditinggalkan atas tragedy kanjuruhan ini.  (instagram)
Kerusuhan kanjuruhan membuat Juragan 99 sebagai presiden Arema FC merasa sangat prihatin dan ia pun menyampaikan pesan menyentuh untuk seluruh korban dan keluarga yang ditinggalkan atas tragedy kanjuruhan ini. (instagram)

AYOSEMARANG.COM -– Tragedi Kanjuruhan merupakan insiden mengerikan yang menyisakan duka mendalam bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Tragedi Kanjuruhan ini diketahui menelan begitu banyak korban hingga ratusan orang meninggal dari anak-anak sampai orang tua.

Namun, ditengah kecaman dari berbagai pihak atas tragedi Kanjuruhan, baru-baru ini Juragan 99 menyampaikan pesan menyentuh untuk seluruh keluarga korban tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga: Mengandung Bawang, Permohonan Maaf yang Mengenaskan dari Juragan 99 ke Keluarga Korban Kanjuruhan

Kerusuhan kanjuruhan membuat Juragan 99 sebagai presiden Arema FC tidak tinggal diam ia pun menyampaikan permohonan maaf nya bukan hanya kepada seluruh masyarakat tetapi juga kepada keluarga para korban. (instagram)

Dikutip dari akun instagram Juragan 99, bahwa setelah terjadinya kerusuhan itu ia menyampaikan turut berduka cita yang mendalam serta belasungkawa bagi seluruh Aremania dan Aremanita yang menjadi korban dalam musibah ini.

Tidak ada yang percaya, kalau kejadian ini benar terjadi,” pesan Juragan 99 yang dikutip tim Ayo semarang dari akun instagramnya.

Lebih lanjut, ia pun menyampaikan betapa hancurnya hati dirinya dan tim ketika mendengar cerita dari keluarga para korban.

“Hancur hati kamu mendengar cerita dari keluarga, ada kesedihan luar biasa karena kehilangan orang-orang tercinta tanpa pesan. Arema FC memberikan tali kasih walaupun kami tahu tidak ada yang bisa mengembalikan mereka. Semoga mereka husnul khotimah diterima di sisi Allah SWT, jangan ada lagi nyawa yang terbuang sia-sia #stopkekerasan,” tutupnya.

Halaman:

Editor: Wahyu Vitaarum

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X