ANEH! Ferdy Sambo Klaim Uang Transfer Brigadir J yang Masuk ke Rekening Bripka RR adalah Miliknya, Kok Bisa?

- Rabu, 23 November 2022 | 14:37 WIB
Ferdy Sambo bantah uang transferan dari rekening Brigadir J ke Ricky Rizal. Simak selengkapnya! (suara.com/Alfian Winanto)
Ferdy Sambo bantah uang transferan dari rekening Brigadir J ke Ricky Rizal. Simak selengkapnya! (suara.com/Alfian Winanto)

AYOSEMARANG.COM -- Terdakwa Ferdy Sambo mengklaim uang yang masuk di rekening bank milik terdakwa Ricky Rizal alias Bripka RR melalui transfer masuk dari atas nama Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J adalah miliknya.

Hal itu diungkapkan terdakwa Ferdy Sambo saat menghadiri sidang kasus pembunuhan Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 22 November 2022.

Terdakwa Ricky Rizal disebut menerima transferan masuk dari rekening atas nama Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J dengan nilai Rp200 juta dan adanya setoran masuk sebesar Rp450 juta.

Baca Juga: Putri Candrawathi Jalani Sidang Secara Virtual, Ferdy Sambo Ungkap Fakta Mengejutkan

Terkait transaksi yang masuk ke rekening Bripka RR dan Brigadir J, Ferdy Sambo menyebut uang tersebut merupakan miliknya pribadi yang digunakan untuk kebutuhan dan keperluan keluarga.

"Saya perlu jelaskan bahwa rekening Ricky dan Yosua bukan uang mereka, tapi uang saya untuk kebutuhan keluarga dan operasional keluarga," kata Ferdy Sambo.

Pengakuan Ferdy Sambo turut dibenarkan oleh istrinya, Putri Candrawathi mengatakan dua rekening atas nama Ricky Rizal dan Brigadir J digunakan untuk mengurus keperluan keluarga di Magelang dan Jakarta.

Baca Juga: Ridwan Rhekynellson Soplanit Dilarang Bicara Kemana-mana saat Olah TKP, Skenario Licik Ferdy Sambo?

Sebelumnya, salah seorang customer service sebuah bank, Anita Amalia Dwi Agustin turut bersaksi dalam persidangan kasus pembunuhan Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Wahyu Vitaarum

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X