Viral Lirik Lagu Ih Abang Jahat Aku Tu Cinta Berat yang Berjudul ‘Kini Ecko Pergi Meninggalkanku’

- Senin, 28 November 2022 | 20:40 WIB
Lirik lagu ‘Ih Abang jahat, aku tuh cinta berat’ adalah lagu berjudul ‘Kini Ecko Pergi Meninggalkanku’ yang viral TikTok.  (YouTube Ecko Show)
Lirik lagu ‘Ih Abang jahat, aku tuh cinta berat’ adalah lagu berjudul ‘Kini Ecko Pergi Meninggalkanku’ yang viral TikTok. (YouTube Ecko Show)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM – Penggalan lirik lagu ‘Ih Abang jahat aku tu cinta berat’ yang berjudul ‘kini Ecko Pergi Meninggalkanku’ by Ecko show dan Intan Lembata.

Lagu ‘Kini Ecko Pergi Meninggalkanku’ adalah lagu yang sering muncul di FYP TikTok sebagai sound postingan video.

Liriknya yang bikin terngiang-ngiang yaitu pada bagian ‘Ih Abang jahat aku tu cinta berat, Sini dong dekat-dekat, ku pegang erat-erat’.

Baca Juga: Lirik Lagu Swipe ALYPH Viral di TikTok Lengkap Artinya: Kalau Aku Like Aku Like, Kalau Tak Aku Swipe

Lagu ‘Kini Ecko Pergi Meninggalkanku’ dinyanyikan dan dipopulerkan oleh Ecko Show yang berduet dengan Intan Lembata atau lebih dikenal dengan Intan ‘Reyhan Baik’.

Single lagu yang berjudul ‘Kini Ecko Pergi Meninggalkanku’ dirilis pada 22 Oktober 2022 di YouTube Ecko Show dan sudah menjadi lagu populer di TikTok.

Duet lagu yang dibawakan seorang rapper Ecko Show dan Intan Lembata sukses mencuri perhatian pengguna sosial media khususnya TikTok.

Pasalnya perpaduan suara Intan Lembata yang imut ditambah rapp dari Ecko Show mudah terngiang-ngiang di telinga pendengar.

Baca Juga: TERBARU! Kamu Nanya? Ini Lirik Lagu Cepmek alias Cepat Mencintai Kamu by Alif Cepmek

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Seting Kode Remote TV Universal

Sabtu, 28 Januari 2023 | 16:24 WIB
X