RBL Fearless Resmi Diberhentikan, Buntut dari Dugaan Kasus Pelecehan terhadap Resepsionis Hotel

- Kamis, 1 Desember 2022 | 23:13 WIB
RBL Fearless resmi diputus kontrak oleh Rebellion Esports! Imbas dari kasus pelecehan terhadap seorang resepsionis hotel  (Instagram @rebellionesports.id)
RBL Fearless resmi diputus kontrak oleh Rebellion Esports! Imbas dari kasus pelecehan terhadap seorang resepsionis hotel (Instagram @rebellionesports.id)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COMRBL Fearless adalah pro player yang sedang banyak diperbincangkan lantaran tersandung kasus pelecehan terhadap resepsionis hotel.

Nama RBL Fearless sedang menjadi sorotan lantaran dugaan kasus pelecehan yang dilakukannya kepada seorang wanita yang bekerja sebagai resepsionis hotel.

RBL Fearless dikenal sebagai professional player Mobile Legends yang bermain sebagai jungler tim Rebellion Zion di pergelaran MPL Indonesia season 10.

Baca Juga: TERLENGKAP! Lirik Lagu Sipak Nando Nando By Meyden X Dedeomat, Backsound Viral FYP di TikTok

Karirnya di dunia pro scene Mobile Legends seketika hancur usai terseret kasus yang dikenal dengan kasus sendok dan shower.

Fearless resmi diberhentikan oleh Rebellion Esports sekaligus mendapatkan sanksi dari liga MPL Indonesia pada 1 Desember 2022.

Kasus sendok dan shower ala Fearless bermula dari kesaksian si korban melalui sosial media Instagram yang mengaku alami pelecehan.

Wanita itu diketahui adalah seorang resepsionis yang mempunyai akun Instagram @widyaaf_ dan mengunggah postingan video tentang kronologi yang dilakukan RBL Fearless.

Baca Juga: Lirik Lagu Swipe ALYPH Viral di TikTok Lengkap Artinya: Kalau Aku Like Aku Like, Kalau Tak Aku Swipe

Dalam video singkat tersebut diketahui potongan dan inti dari kejadian RBL Fearless yang mempunyai niat tidak baik dengan si resepsionis.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sudah Tahu Belum? Ini 5 Pakan Wajib Ikan Channa

Senin, 6 Februari 2023 | 20:35 WIB
X