Putri Candrawathi Murka Saat Tiba di Bangka, Ada Wanita Lain Nangis di Rumah Ferdy Sambo?

- Senin, 5 Desember 2022 | 19:02 WIB
Putri Candrawathi murka saat tiba di Bangka, ada wanita lain nangis di rumah Ferdy Sambo. (istimewa)
Putri Candrawathi murka saat tiba di Bangka, ada wanita lain nangis di rumah Ferdy Sambo. (istimewa)

AYOSEMARANG.COM -- Ada wanita lain yang menangis di rumah milik Ferdy Sambo di Jalan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan. Benarkah hal ini membuat Putri Candrawathi marah?

Wanita itu keluar rumah ketika Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo, berkunjung ke rumah tersebut bersama para ajudan, di antaranya Brigadir J, Bharada E, dan Mathius.

Kedatangan Putri Candrawathi ke rumah di Bangka tak disangka oleh Ferdy Sambo. Pasalnya, Putri yang seolah sudah menaruh curiga kepada suaminya datang dengan tiba-tiba.

Baca Juga: Genting Terciduk Selingkuh, Terkuak Motif Ferdy Sambo Tega Bunuh Brigadir J Dengan Keji, Karena Si Cantik?

Saat itu, Putri Candrawathi memerintahkan Brigadir J dan Mathius untuk bergegas pergi dari rumah pribadi yang berada di Saguling menuju ke Jalan Bangka.

Putri Candrawathi memanggil Mathius dan Richard Eliezer atau Bharada E untuk ikut pergi bersama. Putri meminta Mathius ikut di mobilnya bersama Brigadir J. Sementara Richard ikut dengan mengendarai mobil sendiri.

Hal itu disampaikan Bharada E saat menjadi saksi di persidangan pembunuhan Brigadir J untuk terdakwa Ricky Rizal dan Kuat Maruf di PN Jakarta Selatan, Rabu 30 November 2022 lalu.

"Ibu bilang, 'Dek Mathius nanti di mobil ibu ya, Dek Richard sendiri ya di mobil belakang'," kata Bharada E menirukan perintah Putri Candrawathi.

Baca Juga: PARAH! FAKTA Baru Terbongkar, Bukti Rencana Pembunuhan Brigadir J Direncakan Jauh Jauh Hari Oleh Ferdy Sambo

Halaman:

Editor: Rahma Rizky Wardani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X