Ferdy Sambo Buat Pengakuan MENGEJUTKAN, Benar Motif Pembunuhan Brigadir J Karena Putri Candrawathi Diperkosa?

- Rabu, 7 Desember 2022 | 16:49 WIB
Ferdy Sambo dan Richard Eliezer di Persidangan ((kolase Youtube Kompas TV))
Ferdy Sambo dan Richard Eliezer di Persidangan ((kolase Youtube Kompas TV))

AYOSEMARANG.COM -- Terdakwa Ferdy Sambo membantah isu perselingkuhan yang menjadi motif pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Ferdy Sambo menegaskan bahwa motif satu-satunya sehingga tega melakukan pembunuhan tak lain adalah pelecehan seksual Brigadir J kepada Putri Candrawathi.

Hal itu diungkapkan Ferdy Sambo dihadapan wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 6 Desember 2022. Ia menegaskan Putri Candrawathi diperkosa oleh Brigadir J.

Baca Juga: Pengacara Bharada E Heran, Ferdy Sambo Bantah Isu Perselingkuhan di Persidangan: Yang Bilang Selingkuh Siapa?

Ferdy Sambo tidak peduli dan tetap mengarang cerita untuk meloloskan diri dari hukuman mati.

"Jelasnya, istri saya (Putri Candrawathi) diperkosa sama Yosua. Tidak ada motif lain, apalagi perselingkuhan," tegas Ferdy Sambo.

Pengakuan Ferdy Sambo terkait motif diungkapkan untuk membantah kesaksian mantan ajudannya yang juga menjadi terdakwa pembunuhan Brigadir J yakni Richard Eliezer atau Bharada E.

Sebelumnya, Bharada E dalam persidangan pada Rabu (30/11/2022), memberikan kesaksian bahwa dirinya melihat seorang wanita keluar dari rumah Ferdy Sambo dalam keadaan menangis.

Kesaksian itu diungkap saat dirinya hadir sebagai saksi terdakwa Bripka Ricky Rizal.

Halaman:

Editor: Wahyu Vitaarum

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X