Kini Yessy Ngaku Pernah Hamil dan Keguguran, Dapat Ancaman dari Ryan Dono, Kasus Batal Nikah H-3 Makin Panas!

- Rabu, 7 Desember 2022 | 21:46 WIB
H-3 batal nikah gegara sertifikat rumah, Yessy mengaku dapat ancaman dan pernah hamil anak Ryan Dono. (YouTube Uya Kuya TV)
H-3 batal nikah gegara sertifikat rumah, Yessy mengaku dapat ancaman dan pernah hamil anak Ryan Dono. (YouTube Uya Kuya TV)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Yessy Anitoma membuat pernyataan terbaru bahwa ia pernah hamil anak Ryan Dono, usai viralnya masalah batal nikah H-3.

Batalnya pernikahan Yessy dan Ryan Dono diduga karena mahar sertifikat rumah yang diminta pihak wanita saat H-3 sebelum pernikahan.

Awalnya, Yessy menceritakan melalui postingan TikTok bahwa ia gagal menikah karena sang calon suami telah dinikahkan dengan wanita pengganti dirinya.

Baca Juga: UMK 2023 Se-Jateng Sudah Ditetapkan, 3 Daerah Belum Capai Rp2 Juta: Sragen, Wonogiri, Banjarnegara

Kemudian pihak lelaki yang bernama Ryan Dono memberikan klarifikasi tentang alasan batal nikah, yang disebut karena Yessy meminta mahar sertifikat rumah pada H-3 sebelum pernikahan.

Sakinng viralnya, Yessy dan Ryan yang batal nikah H-3 sudah diundang dalam berbagai acara podcast YouTube hingga televisi nasional untuk memberikan klarifikasi.

Keduanya juga sempat diundang dalam acara televisi dan dipertemukan untuk saling meminta maaf satu sama lain.

Namun, di salah satu podcast terbaru Uya Kuya pada 7 Desember 2022, Yessy memberikan pernyataan terbaru bahwa ia pernah hamil anak Ryan Dono.

Baca Juga: Resmi! Ini Daftar UMK Solo Raya 2023, Kabupaten Karanganyar Jadi Jawara

Didampingi oleh ibunya, Yessy memberikan klarifikasi terbaru mengenai batal nikah H-3 serta berkata mendapatkan ancaman dan pernah hamil anak Ryan.

Halaman:

Editor: Rahma Rizky Wardani

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sudah Tahu Belum? Ini 5 Pakan Wajib Ikan Channa

Senin, 6 Februari 2023 | 20:35 WIB
X