Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang Tawarkan Promo Menu Best Seller dengan Harga Terjangkau

- Selasa, 22 November 2022 | 15:31 WIB
Promo menu best seller Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang. (dok)
Promo menu best seller Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang. (dok)

 

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang kembali menawarkan Promo Food & Beverages dengan varian menu yang menarik dan harga yang terjangkau.

Noodles Now Restaurant selalu berkomitmen untuk memberikan menu yang baru, variatif, dan menarik untuk seluruh pelanggan.

Kali ini, inovasi yang diberikan adalah aneka varian menu Pan Seared Chicken & Cheese Melt dan minuman Cranberry Sensation kreasi dari team Food & Beverage Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang.

Baca Juga: Hotel Murah di Semarang, Tarif Rp 100 Ribuan, Lokasi Tengah Kota, Bisa Ramean dan Nyaman Kayak Pelukan Ayang

"Tingginya antusiasme konsumen terhadap sajian menu-menu baru membuat kami harus selalu memberikan inovasi yang terbaru supaya konsumen tidak merasa bosan dengan menu yang itu-itu saja. Selain menghadirkan menu Pan Seared Chicken & Cheese Melt, kami pun juga menawarkan menu minuman terbaru dan kekinian sebagai pelengkap. Menu-menu ini merupakan menu best seller yang ada di Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang," kata Ganjar Trisaputra, Cluster Chef dari Neo Candi Simpang Lima Semarang, Senin 21 November 2022.

Promo best seller menu ini ditawarkan dengan harga terjangkau, hanya IDR 50.000,- saja sudah bisa menikmati lezatnya Pan Seared Chicken & Cheese Melt dan hanya dengan IDR 25.000,- sudah bisa meneguk segarnya Cranberry Sensation.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat NOBAR Piala Dunia 2022 di Semarang, Buka 24 Jam WIFI GRATIS, Harga Camilan Murah Meriah

Menu makanan ini bisa dipesan di Noodles Now Restaurant yang terletak di Lantai 1, Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang.

“Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi 024 8509900 atau Whatsapp ke 0882 3361 5815. Selain itu, untuk info lebih lanjut terkait promo makanan dan minuman, dapat dilihat melalui Instagram @neocandisemarang," pungkas Natasha Christanti, Marketing Communications Neo Candi Simpang Lima Semarang.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengenal Candi Gatotkaca, Spot Wisata Dieng

Selasa, 7 Februari 2023 | 19:28 WIB

6 Wisata Edukasi di Jepara Ini Wajib Kamu Kunjungi

Senin, 6 Februari 2023 | 15:58 WIB
X