3 Destinasi Wisata Lereng Merapi yang Bisa Uji Adrenalin Tanpa Mendaki, Ada Jeep Off-road?

- Rabu, 23 November 2022 | 19:29 WIB
Jeep off-road di destinasi wisata lereng Merapi. (dok. Pribadi)
Jeep off-road di destinasi wisata lereng Merapi. (dok. Pribadi)

AYOSEMARANG.COM -- Destinasi wisata di lereng Merapi, termasuk menunggang Jeep offroad ini bisa kamu masukkan dalam daftar kunjung saat liburan nanti.

Gunung Merapi sangat identik dengan kegiatan wisata petualangan, pendakian, dan wisata alam lainnya. Bagi yang tak ingin susah-susah mendaki, menaiki Jeep offroad bisa jadi salah satu pilihan.

Simak destinasi wisata di lereng Merapi yang bisa menguji adrenalin tanpa mendaki di bawah ini, yang bisa kamu lakukan dengan menaiki Jeep offroad juga.

Baca Juga: Top 5 Rekomendasi Wisata Alam Bogor Super Asri Lengkap dengan Harga Tiket, Kuy Healing Disini!

Kondisi alam lereng Merapi sangat indah dan akan menantang nyali para pecinta alam, yang membuat gunung ini memiliki magnet tersendiri.

Merapi juga identik dengan almarhum mbah Maridjan, seorang tokoh legendaris yang mendapatkan mandat dari Sultan Jogja untuk menjaga gunung.

Memang gunung berada diantara 2 provinsi ini tidak setiap saat bisa dinikmati keindahan alamnya, terutama saat situasi sedang siaga.

Awan panas yang biasa disebut wedus gembel, akan selalu menghantui saat menuju ke sana tanpa ijin dan perhitungan yang matang.

Baca Juga: Bisa Renang di Atas Awan Hingga View 8 Gunung Epic, 5 Aktivitas Unik di Eling Bening Semarang, Kece Parah

Halaman:

Editor: Rahma Rizky Wardani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X