Bocoran Fitur Realme 9 Series yang Diperkirakan Rilis Awal 2022

- Selasa, 30 November 2021 | 02:24 WIB
Ilustrasi Realme 9 Series, ponsel baru yang fiturnya sudah dibocorkan seorang leaker. Dalam informasi terbaru smartphone ini akan hadir di awal tahun 2022 (Realme)
Ilustrasi Realme 9 Series, ponsel baru yang fiturnya sudah dibocorkan seorang leaker. Dalam informasi terbaru smartphone ini akan hadir di awal tahun 2022 (Realme)

AYOSEMARANG.COM -- Kami bagikan bocoran fitur yang diperkirakan akan ada dalam ponsel baru Realme 9 Series. Ponsel baru ini diprediksi akan rilis pada awal 2022.

Sebelumnya, Realme 9 Series disebut akan rilis pada akhir tahun ini. Akan tetapi, kendala pasokan chipset membuat peluncuran Realme 9 Series tertunda.

Vice President Realme, Madhav Sheth pernah mengungkap bahwa mereka harus mengubah rencana peluncuran Realme 9. Meski tak menyebut secara rinci, Madhav Sheth hanya memberikan petunjuk bahwa itu akan berada pada suatu tanggal di tahun 2022.

Dilansir dari Hitekno--jaringan Ayosemarang, seorang leaker bernama Mukul Sharma terbaru ini membocorkan bahwa ponsel baru Realme 9 Series dapat meluncur pada kuartal pertama 2022.

Baca Juga: Daftar HP Samsung RAM 8 GB Terbaik yang Cocok Menjadi Daily Driver Anda

Keluarga Realme 9 Series mencakup Realme 9, Realme 9 Pro, Realme 9 Pro Plus/ Max, dan Realme 9i. Leaker memprediksi bahwa Realme 9 Series dapat debut pada Februari 2022.

Namun terdapat kemungkinan kecil bahwa acara perilisan datang lebih cepat yaitu pada minggu terakhir Januari di tahun depan. Perusahaan diprediksi mengadakan dua acara terpisah untuk merilis seluruh anggota Realme 9 Series.

Dilansir dari GSMArena, Realme 9 Series diperkirakan dapat debut di India pada tahun depan. Realme 9 Max/Pro Plus akan menjadi yang pertama dari keluarga Realme 9 Series karena perusahaan sejauh ini belum pernah merilis moniker Max atau Pro Plus.

Laporan dari 91Mobiles menyatakan bahwa salah anggota dari Realme 9 Series telah muncul di database IMEI dan situs sertifikasi EEC.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Rekomendasi Item NFT yang Berpeluang Laku Keras

Selasa, 18 Januari 2022 | 14:29 WIB

Harga Emas Antam 18 Januari 2022 Naik Rp2.000 per Gram

Selasa, 18 Januari 2022 | 11:03 WIB
X