11 Tim Meriahkan Final Mobile Legend Telkomsel

- Minggu, 2 Desember 2018 | 17:51 WIB
Sejumlah peserta mengikuti Final Mobile Legend Regional Jateng & DIY di Able Café, Jalan Singosari Semarang, Minggu (2/12/2018). (Arie Widiarto/Ayosemarang.com)
Sejumlah peserta mengikuti Final Mobile Legend Regional Jateng & DIY di Able Café, Jalan Singosari Semarang, Minggu (2/12/2018). (Arie Widiarto/Ayosemarang.com)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM--Sebanyak 11 tim mengikuti final lomba Mobile Legends Regional Jawa Tengah dan DIY yang diselenggarakan oleh Telkomsel di Able Café, Jalan Singosari Semarang, Minggu (2/12/2018). Kegiatan yang kali pertama digelar ini disambut antusias peserta yang semuanya anak muda.

Para peserta yang mulai berlomba sejak pukul 10 pagi adu keterampilan bermain game. Lomba yang dengan sistem full kompetisi ini diperkirakan baru selesai pada malam hari.

"Telkomsel menggelar event ini bagi para pecinta game mobile legends melalui Dunia Games eSports League Telkomsel. Mereka akan berkompetisi secara sehat melalui olahraga elektronik atau yang lebih dikenal dengan istilah eSports," ungkap Manajer Digital Regional Expansion Jateng DIY Agung Paty Lupinto di sela-sela kegiatan.

AYO BACA : Telkomsel Gandeng Musisi Semarang Ciptakan NSP dan Album Digital

Sebanyak 11 tim yang berasal dari kota di Jawa Tengah dan DIY ini akan memperebutkan gelar juara regional dan hadiah puluhan juta rupiah. Tim yang akan bertanding dalam ajang tersebut adalah MCD (Yogyakarta), Valor Esport (Semarang), BCN (Demak), Nazone Force (Magelang), Jimjimmpe B (Sragen), MMS (Pati), Free Players (Surakarta), NGT 1 (Banjarnegara), NzF1 (Banyumas), BCID (Pekalongan) dan TMA (Tegal).

Agung menjelaskan Liga eSports ini terdiri dari beberapa tahapan, diawali dari cluster (kota), kemudian di tingkat regional dan yang juara di tingkat regional ini akan mewakili Jateng dan DIY ketingkat nasional. "Animo peserta sangat tinggi dimana tiap-tiap cluster diikuti sekitar 400 tim," jelasnya.

Agung Paty menambahkan selain mengadakan event games, Telkomsel juga mempunyai produk yang bernama Games Max, yakni paket data khusus untuk gamers, harga mulai dari Rp20.000 dengan masa aktif 30 hari. Pelanggan akan mendapat 2,5GB kuota games dan 0.5GB kuota regular, selain itu pelanggan juga akan menerima bonus voucher games.

AYO BACA : Telkomsel Indonesia Next Tajamkan Kompetensi Mahasiswa

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

Kenalan dengan VPN dan Manfaat yang Ditawarkannya

Sabtu, 22 Januari 2022 | 11:31 WIB

3 Laptop Murah Spek Dewa, Pakai SSD Jaminan Ngebut

Jumat, 21 Januari 2022 | 13:52 WIB

Harga Emas Antam 21 Januari 2022, Satu Gram Rp947.000

Jumat, 21 Januari 2022 | 11:50 WIB
X