PermataBank Syariah Hadir Sebagai Mitra Distribusi Sukuk Wakaf Ritel Seri 002

- Jumat, 30 April 2021 | 13:43 WIB
PermataBank Syariah hadir sebagai mitra distribusi sukuk wakaf ritel seri 002
PermataBank Syariah hadir sebagai mitra distribusi sukuk wakaf ritel seri 002

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- PermataBank Syariah kembali melakukan sinergi dengan pemerintah dengan hadir sebagai mitra distribusi Sukuk Wakaf Ritel Seri 002. 

Inovasi produk Sukuk Negara dengan manfaat wakaf-uang ini menjadi produk yang pertama kali ada dalam layanan PermataBank dan merupakan seri yang kedua yang telah diterbitkan secara nasional.

Herwin Bustaman, Direktur Unit Usaha Syariah PermataBank mengatakan sinergi tersebut merupakan bentuk dukungan PermataBank Syariah terhadap inisiatif Pemerintah dalam mendorong upaya melakukan percepatan ekonomi di tengah pandemi yang terjadi.

AYO BACA : PermataBank Bersama BPAM Rilis Reksadana Syariah USD

Dengan menggandeng YPI Al-Azhar, kegiatan ini juga mempererat kerjasama yang telah terjalin antara PermataBank Syariah dengan YPI Al-Azhar selaku lembaga pemegang izin resmi nazhir penerima wakaf uang yang akan menjamin distribusi manfaat wakaf uang secara transparan, ujarnya dalam keterangan yang diterima, Jumat 30 April 2021.

Produk Sukuk Wakaf Ritel Seri 002 yang diluncurkan PermataBank Syariah dan Pemerintah ini dapat dipesan melalui PermataNET.

Melalui sinergi ini kami juga berharap dapat terus menghadirkan inovasi terbaru dalam produk layanan investasi syariah yang sesuai dengan #PilihanHati untuk setiap nasabah PermataBank Syariah, imbuhnya.

AYO BACA : Permata Bank dan Astra Life Luncurkan AVA iFamily Protection

Sementara itu, Dwi Irianti Hadiningdyah, Direktur Pembiayaan Syariah, Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko, Kementerian Keuangan mengatakan, pemerintah memberikan apresiasi kepada Permata Syariah yang telah menjadi Agen Penjual CWLS Ritel. 

Halaman:

Editor: Ade Lukmono

Tags

Terkini

X