Aplikasi Ini Bisa Melacak Siapa yang Unfollow di Instagram

- Rabu, 20 November 2019 | 07:41 WIB
Instagram (Istimewa)
Instagram (Istimewa)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Saat ini Instagram media sosial paling populer di dunia. Namun platform ini tidak memiliki fitur untuk mengetahui siapa yang berhenti mengikuti (unfollow) akun pengguna.

Unfollow akun tertentu merupakan pilihan pribadi setiap pengguna Instagram. Tak jarang kita juga ingin mengetahui siapa yang unfollow di Instagram. 

AYO BACA : Fitur Following Dihapus dari Instagram

Seperi dilansir laman Gadgets NDTV, pengguna bisa menggunakan aplikasi seperti Reports+ untuk melacak siap yang sudah undollow Instagram kita. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan App Store.

Berikut cara menggunakan Reports+:

AYO BACA : Pemkot Tegal Belajar Smart City di Semarang

Setelah mengunduh dan menginstal Reports+, masuk menggunakan akun Instagram. Lakukan refresh pada aplikasi, pengguna akan melihat apakah jumlah pengikut bertambah atau berkurang dari tab pengikut.

Selain itu, pengguna dapat memeriksa tab Followers I Don't Follow Back dan tab Followers Not Following Me Back untuk melihat apakah pengguna ingin mengikuti atau berhenti mengikuti akun lain.

Dengan menggunakan Reports+, pengguna akan dapat mengelola pengikut dan akun yang berhenti mengikuti pengguna dengan cara yang lebih efisien.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

Pengguna Twitter Kini Bisa Tandai Tweet Hoaks

Kamis, 20 Januari 2022 | 06:20 WIB

Bintang Aquaman, Jason Momoa Cerai dengan Lisa Bonet!

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:22 WIB

Komedian Bob Saget Meninggal Dunia di Kamar Hotel

Senin, 10 Januari 2022 | 11:25 WIB
X