Mujib Rohmat: Ansor Harus Jadi Pemimpin dan Mengisi Pos Kehidupan Bangsa

- Minggu, 28 Februari 2021 | 16:47 WIB
Mujib Rohmat melaksanakan kegiatan Sosiaslisasi 4 Pilar MPR RI bekerjasama dengan PAC Ansor Gunungpati, Kota Semarang. (edi prayitno/ kontributor kendal)
Mujib Rohmat melaksanakan kegiatan Sosiaslisasi 4 Pilar MPR RI bekerjasama dengan PAC Ansor Gunungpati, Kota Semarang. (edi prayitno/ kontributor kendal)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Gerakan Pemuda Ansor merupakan anak Kandung NU yang telah ikut berjuang bagi kemerdekaan Indonesia. Sehingga kader- kader Ansor dimanapaun berada termasuk PAC GP Ansor Gunungpati, wajib menjaga kesatuan dan persatuan Bangsa Indonesia dengan menjaga keberagamannya.

“Ansor Gunungpati bersama dengan Ansor dari wilayah lain berkewajiban menjaga persatuan Indonesia”, tegas Mujib Rohmat saat sosialisasi di Aula Kelurahan Pongangan,  Gunungpati, Kota Semarang Minggu (28/02/2021).

Dalam kesempatan itu, Mujib Rohmat yang merupakan anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar dari Dapil Jateng 1 yang meliputi Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal
\ndan Kota Salatiga mengatakan bahwa tantangan bangsa ini semakin hari semakin meningkat sehingga diperlukan komitmen seluruh komponen bangsa ini dalam mengatasinya.

Lebih lanjut, Mujib mengatakan bahwa kader- kader Ansor harus berkiprah dalam setiap lini kehidupan bangsa, mengisi pembangunan dan menjadi motor di setiap sektor kehidupan. Kader Ansor harus maju, mempunyai kemampuan dan adaptasi akan perubahan zaman serta menjadi pemimpin di setiap sektor kehidupan.

“Tantangan zaman semakin meningkat dimasa mendatang sehingga perlu komitmen kuat seluruh komponne bangsa. Dan kader Amsor harus menjadi pemimpin dan mengisi pos-pos kehidupan bangsa”, tutup Mujib.

Editor: Abdul Arif

Tags

Terkini

Tiga Rumah di Kelurahan Jotang Terbakar

Rabu, 30 November 2022 | 15:16 WIB
X