Puaskan Fantasi Seksual, Pria Ini Curi Pakaian Dalam Wanita

- Senin, 12 Agustus 2019 | 16:06 WIB
RA (24), pemuda asal Kecamatan Andir, Kota Bandung, terpaksa meringkuk di balik jeruji karena kedapatan mencuri pakaian dalam wanita. Hal itu dilakukan untuk memuaskan fantasi seksualnya. (Faqih Rohman/Ayobandung.com)  --------- Artikel ini sudah Terbit di AyoBandung.com, dengan Judul Gemar Mencuri Pakaian Dalam Wanita, RA Dibekuk Polsek Kiaracondong, pada URL https://www.ayobandung.com/read/2019/08/12/60380/gemar-mencuri-pakaian-dalam-wanita-ra-dibekuk-polsek-kiaracondong   Penulis: Faqih Rohman Syafei Edi
RA (24), pemuda asal Kecamatan Andir, Kota Bandung, terpaksa meringkuk di balik jeruji karena kedapatan mencuri pakaian dalam wanita. Hal itu dilakukan untuk memuaskan fantasi seksualnya. (Faqih Rohman/Ayobandung.com) --------- Artikel ini sudah Terbit di AyoBandung.com, dengan Judul Gemar Mencuri Pakaian Dalam Wanita, RA Dibekuk Polsek Kiaracondong, pada URL https://www.ayobandung.com/read/2019/08/12/60380/gemar-mencuri-pakaian-dalam-wanita-ra-dibekuk-polsek-kiaracondong Penulis: Faqih Rohman Syafei Edi

KIARACONDONG, AYOSEMARANG.COM -- RA (24) pemuda asal Kecamatan Andir, Kota Bandung terpaksa meringkuk di balik jeruji karena kedapatan mencuri pakaian dalam wanita. Pakaian dalam yang dicuri pelaku untuk memuaskan fantasi seksualnya.

Kapolsek Kiaracondong, Kompol Asep mengatakan RA diringkus lantaran mencuri pakaian dalam wanita di empat indekos di wilayah Kiaracondong. Aksi tersebut telah lama dilakukan oleh RA dengan target indekos wanita.

AYO BACA : Mahasiswa UGM Terseret Arus di Palangkaraya Masih Dicari

Pelaku mengambil celana dalam dan bra milik penghuni indekos. Aksi tersebut dilakukan pelaku setiap subuh, pelaku masuk melalui kaca jendela kemudian mengambil pakaian dalam, ujarnya kepada awak media, Senin (12/8/2019).

Dia menyebutkan RA diduga memiliki penyakit seksual karena alasan mengambil pakaian dalam wanita untuk memuaskan hasrat fantasi seksualnya. Pelaku melakukan masturbasi dengan memegang pakaian dalam tersebut sampai orgasme.

AYO BACA : Cerita tentang Suku Pertama yang Menghuni Pulau Komodo

Pelaku berhalusinasi dengan memegang-megang pakaian dalam wanita sampai orgasme. Sepertinya, pelaku ini sudah lama ada penyakit seksual, katanya.

Selain mencuri, kata Asep RA pun pada beberapa aksinya berbuat asusila dengan menggerayangi tubuh si perempuan atau korbannya. Bahkan, korbannya sampai terbangun dan kaget karena aksi bejat RA.

Beberapa korbannya ada yang digerayangin oleh pelaku RA, hal itu dilakukan agar pelaku mendapatkan kepuasan fantasinya, terangnya.

Ditambahkannya, RA ditangkap dengan tertangkap tangan sedang melakukan aksinya oleh personel Polsek Kiaracondong. Sejumlah pakaian dalam hasil jarahannya pun ikut diamankan sebagai barang bukti.

Kami punya barang bukti rekaman CCTV, kami pun mengamankan barang bukti tiga bra dan sepuluh celana dalam perempuan dari tangan pelaku, pungkasnya.

AYO BACA : Warga Pekanbaru Kenakan Masker Salat Id di Tengah Kabut Asap

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

X