Medina Zein Ditahan Gara-gara Narkoba, Sarah Azhari: Pengalihan Dosa

- Selasa, 31 Desember 2019 | 15:07 WIB
Medina Zein dan  Sarah Azhari (Instagram @medinazein)
Medina Zein dan Sarah Azhari (Instagram @medinazein)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM – Terkait penggunaan narkoba, selebgram Medina Zein resmi ditahan pihak Polda Metro Jaya, pada Senin (30/12/2019) lalu.

Kabar tersebut membuat Sarah Azhari buka suara menanggapinya. Melalui dari Instagram pribadinya @sazarita, kakak kandung Lukman Azhari ini menyatakan akan membantu dan mendukung adik iparnya tersebut.

AYO BACA : Positif Pakai Narkoba, Selebgram Medina Zein Resmi Ditahan

"Terkait apapun yang terjadi kepada adik saya Medina Zein, sebagai kakak saya akan berusaha membantu dan memberikan dukungan terhadap Medina. Saya selaku kakak yang sudah lama tidak berada dekat dengan adik-adik saya karena tinggal di negara lain dan tidak tahu menahu dengan kejadian sesungguhnya, akan memberikan dukungan yang terbaik untuk Medina," tulis Sarah.

Ia pun memberikan beberapa pesan kepada Medina terkait teman yang menjauhinya.

AYO BACA : Jubir FPI Minta Doa Agar Habib Rizieq Segera Kembali ke Indonesia

"Sabar ya Medina...jangan sampai, kejadian ini membawa kamu jauh terpuruk. Saya mengerti jika kamu punya masalah dan dijauhi teman. Sering kali kamu selalu mengadu bahwa teman-teman yang kamu percaya dan kamu pikir tidak akan berbuat jahat malah berbuat sebaliknya di belakang." tulis Sarah.

Sarah pun menuliskan pesan untuk Medina akan selalu ada cobaan di dalam hidup yang harus dihadapi dengan pikiran positif.

Terakhir, Sarah pun mengingatkan soal orang-orang yang menghujat Medina Zein bisa jadi pengalihan dosanya.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

Kemenag Bantu Masjid Bersejarah di Papua

Jumat, 23 September 2022 | 16:38 WIB
X