Pakai Narkoba, Medina Zein Bakal Direhabilitasi

- Jumat, 3 Januari 2020 | 11:56 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus (kiri) dan Medina Zein dalam jumpa pers pengungkapan kasus narkoba yang menjerat pengusaha itu. (ANTARA/Fianda Rassat)
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus (kiri) dan Medina Zein dalam jumpa pers pengungkapan kasus narkoba yang menjerat pengusaha itu. (ANTARA/Fianda Rassat)

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM -- Berdasarkan hasil assessment, selebgram Medina Zein diputuskan bakal menjalani direhabilitasi. 

"Hasil assessment diputuskan Medina Zein akan dilaksanakan rehab," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jumat (3/1/2020).

AYO BACA : Medina Zein Ditahan Gara-gara Narkoba, Sarah Azhari: Pengalihan Dosa

Dalam jumpa pers, Yusri Yunus menyebut,bahwa keputusan tersebut diambil berdasarkan hasil tes rambut di Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri, Kalimalang, Jakarta Timur.

"Tidak bisa terdeteksi, dalam arti kata penggunaannya belum terlalu lama. Saat penangkapan, (barang buktinya) cuma handphone," ungkap Yusri.

AYO BACA : Anies Singung Pengendalian Air di Bogor, Ini Balasan Bupati Ade Yasin

Sebagaimana diketahui, Ibra Azhari ditangkap polisi terkait narkoba pada Minggu (22/12/2019). Dalam kasus ini, polisi menangkap 6 orang lain yang berperan sebagai bandar narkoba dan kurir.

Penangkapan artis lawas Ibra Azhari yang merupakan kakak ipar Medina Zien ini merupakan yang keempat kalinya terkait kasus narkoba.

Total barang bukti yang disita dari Ibra dan enam orang rekannya adalah 5,84 gram sabu, 6 butir Happy Five, dan 45,8 gram heroin.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

Kemenag Bantu Masjid Bersejarah di Papua

Jumat, 23 September 2022 | 16:38 WIB
X