Nikita Mirzani: Masyarakat Indonesia Butuh Aku

- Rabu, 5 Februari 2020 | 13:41 WIB
Nikita Mirzani (Antaranews)
Nikita Mirzani (Antaranews)

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM -- Nikita Mirzani langsung disibukan dengan kegiatannya di dunia entertaiment setelah dirinya ditetapkan sebagai tahanan kota karena kasus kekerasan terhadap Dipo Latief. 

Hal terseut terlihat saat Nikita Mirzani bersama sahabat dekatnya, Fitri Salhuteru hadir menjadi bintang tamu di salah satu stasiun TV Nasional, pada Rabu (5/2/2020). 

AYO BACA : Jadi Tahanan Kota, Nikita Mirzani Tetap Syuting Setiap Hari

"Iya dong (langsung kerja), tv itu membutuhkan aku. Masyarakat Indonesia juga membutuhkan aku untuk olahraga rahang tertawa," kata Nikita Mirzani.

Menurut Nikita Mirzani, usai bebas ia langsung menghabiskan waktu dengan memanjakan anak-anaknya. Apalagi anak keduanya, Azqa Raqila yang sangat kangen karena tiga hari ditinggalkan.

AYO BACA : Kick-Off Liga 2 Bakal Digelar 13 Maret 2020

"Azka lucu banget, gue pas pulang 'mami enggak boleh kerja lagi, pokoknya. aku ikut aku ikut'. Terus aku bilang 'iya'. Terus sekarang setiap pulang sekolah Niki harus ada mukanya di rumah," ujar Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dijadikan tesangka dalam kasus tuduhan tindak kekerasan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief. Berkas Nikita sudah dinyatakan lengkap alias P21.

Karena sudah tiga kali mangkir dari panggilan, pada Kamis (30/1/2020) malam, Nikita Mirzani pun dijemput paksa pihak Polres Jakarta Selatan. Setelah tiga hari mendekam di dalam tahanan, Nikita pun dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020). Nikita dinyatakan tahanan kota dan tidak ditahan.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

Telepon PM Kamboja, Jokowi Bicara Persoalan Myanmar

Sabtu, 22 Januari 2022 | 20:57 WIB
X