Ngaku Temukan Obat Virus Korona, Paranormal Ki Sabdo Sebut Dapat dari Tuhan

- Rabu, 12 Februari 2020 | 07:10 WIB
Ki Sabdo Jagad Royo. (Suara.com/Arry Saputra)
Ki Sabdo Jagad Royo. (Suara.com/Arry Saputra)

SURABAYA, AYOSEMARANG.COM -- Sampai saat ini berbagai penelitian belum menemukan obat yang bisa menyembuhkan virus korona. Namun, seorang paranormal asal Suarabaya, bernama Ki Sabdo Jagad Royo, mengaku telah menemukan obat penyembuh virus mematikan tersebut. 

Bahkan, pria yang menyebut dirinya sebagai Presiden Dunia Alam Ghaib ini mengklaim jika obat tersebut didapat atas petunjuk dari Tuhan.

Menurut Ki Sabdo Jagad Royo, awal mula menemukan obat penyembuh virus korona ketika sedang berdoa meminta petunjuk kepada Tuhan. Kemudian ia tiba-tiba mendapatkan petunjuk berupa obat tersebut.

"Asal mula saya mendapat obat ini, semua saat saya memohon kepada Allah SWT untuk diberikan petunjuk dan akhirnya saya dikasih," kata Ki Sabdo saat ditemui di Surabaya, seperti dikutip Suara.com, pada Rabu (12/2/2020).

AYO BACA : Resmi, ASEAN Para Games Filipina Ditunda karena Wabah Korona

Ki Sabdo mengatakan, obat yang didapatnya tersebut sangat luar biasa dan merupakan satu-satunya obat penyembuh virus korona. Ia menjamin obat tersebut ampuh untuk kembali menyehatkan kondisi seseorang yang terjangkit.

"Saya dapat ini bukan dari apotek. Ini semua saya terima saya dapatkan dari Allah SWT. Karena saya bukan dokter, jadi ditunjukkan. Obat ini sangat luar biasa menurut saya. Ini obat satu-satunya," akunya.

Namun, obat tersebut tak serta merta bisa diberikan dengan cuma-cuma oleh Ki Sabdo. Karena untuk bisa mempublikasikan ke dunia luar harus ada aturannya.

"Ini enggak bisa saya berikan begitu saja, ada aturannya," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

Telepon PM Kamboja, Jokowi Bicara Persoalan Myanmar

Sabtu, 22 Januari 2022 | 20:57 WIB
X