Kuliah di London Diliburkan, Maia Estianty Isolasi El Rumi di Rumah

- Kamis, 19 Maret 2020 | 11:56 WIB
El Rumi dan Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)
El Rumi dan Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Imbas dari pandemi Covid-19, kuliah El Rumi di London, Inggris, untuk sementara diliburkan. Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu memutuskan untuk pulang ke Tanah Air. 

Sebelum masuk ke rumah sang bunda Maia Estianty, El Rum lebih dulu diperiksa suhu tubuhnya. Selain itu, kekasih Marsha Aruan ini juga membersihkan tangan dengan hand sanitizer.

AYO BACA : Kembali ke Pelukan Alyssa Daguise, Ternyata Ini Alasan Al Ghazali

Kendati suhu tubuhnya normal, El Rumi diminta Maia jalani isolasi mandiri di rumah selama beberapa hari. Maia juga belum mau bersentuhan dengan sang putra demi kebaikan bersama.

-

AYO BACA : Tiadakan Jam Besuk, Rutan Kelas II B Batang Ganti dengan Video Call

"Alhamdulillah @elelrumi dah sampe Indonesia, suhu tubuh normal, biar gitu juga, aku nggak mau sentuhan ama anak dulu dan wajib isolasi diri dulu di rumah," kata Maia di Instagram, seperti dikutip dari Suara.com, Kamis (19/3/2020). 

Selama darurat corona, Maia Estianty rupanya untuk sementara tak tinggal bersama suaminya, Irwan Mussry. Bukan karena ada yang sakit, Maia memilih untuk mengawasi anak-anak dulu.

"Beberapa hari ini tidur di rumah anak, berpisah dari suami tercinta (walaupun sama-sama nggak sakit), lagi mau ngawasin anak-anak soalnya," ungkap Maia.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

Telepon PM Kamboja, Jokowi Bicara Persoalan Myanmar

Sabtu, 22 Januari 2022 | 20:57 WIB
X