Jual Ponsel Bekas Agar Cepat Laku, Pakai 5 Cara Ini

- Rabu, 3 Juni 2020 | 11:51 WIB
Ilustrasi ponsel bekas (pixabay)
Ilustrasi ponsel bekas (pixabay)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Jika kamu berniat menjual ponsel bekas, ada beberapa sejumlah cara yang perlu kamu perhatikan agar ponsel cepat laku.

Pada dasarnya, saat menjual ponsel bekas, jangan berharap bila keuntungan yang didapatkan akan setara dengan menjual ponsel baru yang belum pernah digunakan sama sekali.

Telah digunakan oleh pemilik sebelumnya, dapat dipastikan ponsel bekas memiliki kekurangan dan cacat baik secara fisik atau bahkan dari sektor jeroan.

Namun, tidak ada salahnya menjual ponsel bekas, besar atau kecil keuntungan, penjualan HP bekas masih bisa menambah biaya untuk membeli HP baru kan? Berikut 5 tips jual HP bekas agar cepat laku, seperti versi HiTekno.com

AYO BACA : Samsung Galaxy M01 Dijual Hanya Rp1 Jutaan, Cek Spesifikasinya

1. Pastikan ponsel bekas dalam kondisi baik 

Pastikan ponsel bekas dalam kondisi fisik yang masih kinclong dan minim baret. Jika ponsel bekas itu punya banyak baret dan lecet, harga ponsel bekas akan turun. 

2. Pastikan ponsel bekas memiliki aksesori lengkap 

Aksesori lengkap dari ponsel bekas akan menarik pembeli. Charger hingga headset adalah beberapa aksesori ponsel bekas yang sebaiknya kamu pastikan kelengkapannya.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

Telepon PM Kamboja, Jokowi Bicara Persoalan Myanmar

Sabtu, 22 Januari 2022 | 20:57 WIB
X