Enzy Storia Nyanyikan Kembali Lagu 'Bila Aku Jatuh Cinta' Milik Nidji

- Jumat, 6 November 2020 | 11:02 WIB
Enzy Storia Nyanyikan Kembali Lagu 'Bila Aku Jatuh Cinta' Milik Nidji (istimewa)
Enzy Storia Nyanyikan Kembali Lagu 'Bila Aku Jatuh Cinta' Milik Nidji (istimewa)

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM -- “Bila Aku Jatuh Cinta” menjadi salah satu lagu yang populer pada tahun 2000-an. Kali ini, pecinta musik Tanah Air bisa mendengarkan lagu ​“Bila Aku Jatuh Cinta” ​versi ​Enzy Storia​. 

Lagu milik ​Nidji ​tersebut adalah bagian dari ​‘2000-an di JOOX’​, program kerja sama antara ​JOOX bersama ​Trinity Optima Production dalam memperkenalkan kekayaan musik Indonesia kepada generasi muda, dengan mengemas ulang lagu-lagu populer di tahun 2000-an.

“Bila Aku Jatuh Cinta” ​merupakan salah satu ​hit single ​Nidji ​dari album perdana mereka, Breakthru’ (2006)​. ​Enzy ​punya alasan kenapa dia memilih lagu tersebut untuk dia nyanyikan sebagai ​single ​perdananya.

AYO BACA : 5 Fakta Giring Ganesha Maju Pilpres 2024

“SMP kelas 3 itu pertama kalinya aku punya pacar dan momennya itu ada di album ​Breakthru’​. Aku kalau lagi jatuh cinta suka senyum-senyum sendiri, karena jarang. Terus, aku diam aja, kayak ​salting ​gitu. Jadi, ​“Bila Aku Jatuh Cinta” pas sama aku karena aku suka lagu ​slow ​dan mellow​,” ucap ​Enzy​, dalam keterangan tertulis yang diterima Ayosemarang, Jumat (6/11/2020)

Selama proses rekaman, ​Enzy ​mengaku sempat enggak percaya diri. Namun, seiring berjalannya waktu, dia sangat menikmati semua momen yang terjadi di studio rekaman.

“Aku bersyukur banget ada ​Barsena ​(A&R Trinity Optima Production) yang udah ngebantu aku dan meyakinkan aku. Ini pertama kalinya banget rekaman, biasanya ‘kan nyanyi bercanda gitu. Tapi, aku ​happy ​dan puas sama hasilnya. Aku suka sama aransemennya, ​backing vocal​-nya yang Barsena masukin bikin ​“Bila Aku Jatuh Cinta” ​versi aku jadi lebih enak,” kata ​Enzy​.

AYO BACA : Hasil Pertandingan Liga Europa Jumat 6 November Dini Hari

“Bila Aku Jatuh Cinta” ​versi ​Enzy ​hadir dengan nuansa ​dreamy, ​sesuai dengan karakter suara perempuan yang juga berprofesi sebagai ​host ​tersebut.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

X