HASIL LIGA 2 Persis Solo vs Hizbul Wathan: Herri Setyawan Kecewa dengan Keputusan Wasit

- Senin, 18 Oktober 2021 | 21:17 WIB
Pemain Hizbul Wathan FC memrotes keputusan wasit Hulman Simangunsong saat memberikan penalti di babak pertama. ( Ayosemarang/Budi Cahyono)
Pemain Hizbul Wathan FC memrotes keputusan wasit Hulman Simangunsong saat memberikan penalti di babak pertama. ( Ayosemarang/Budi Cahyono)

SOLO, AYOSEMARANG.COM -- Hizbul Wathan kembali mendapatkan hasil yang kurang memuaskan setelah dikalahkan Persis Solo dalam laga penyisihan Grup C Liga 2, Stadion Manahan Solo, Senin 18 Oktober 2021.

Dalam pertandingan tersebut, Laskar Matahari harus menelan kekalahan 2-1.

Pelatih Hizbul Wathan, Herrie Setyawan dalam jumpa pers pascapertandingan mengaku kecewa dengan keputusan wasit, meskipun kalah masih mengucap syukur.

Baca Juga: Tradisi Weh-Wehan yang Tidak Lekang oleh Zaman

“Apa pun kami syukuri pertandingan kali ini meski hasilnya kalah. Saya apresiasi buat pemain dan seluruh tim,” ucapnya.

Dalam pertandingan tadi, Herrie memberi acungan jempol kepada pemain karena sudah memberi perlawanan yang baik kepada Persis.

Meskipun ada beberapa miss komunikasi selama pertandingan, namun dia menganggap itu hal yang wajar. “Kami akan evaluasi kesalahan tersebut,” tambahnya.

Selain itu, Herrie juga kecewa dengan keputusan wasit. Namun apapun itu sudah diputuskan dan dia lebih memilih untuk fokus dalam pertandingan selanjutnya.

Baca Juga: Hasil Positif di Laga Uji Coba, Motivasi Persik Kendal Siap Naik Kasta

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Manfaat Olahraga untuk Kesehatan

Selasa, 2 Agustus 2022 | 18:45 WIB
X