Beri Motivasi dan Inspirasi, Atlet Voli Untag Semarang Ikuti Laga Ekshibisi Lawan Warga Plamongansari

- Senin, 29 November 2021 | 15:53 WIB
Atlet voli Untag Semarang saat berfoto bersama sebelum laga ekshibisi. Pertandingan ini digelar agar atlet voli Untag bisa memberi motivasi dan inspirasi.  (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)
Atlet voli Untag Semarang saat berfoto bersama sebelum laga ekshibisi. Pertandingan ini digelar agar atlet voli Untag bisa memberi motivasi dan inspirasi. (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)

 

PLAMONGANSARI, AYOSEMARANG.COM - Atlet voli Untag Semarang melakukan laga ekshibisi di RW 14 Plamongansari, Minggu 28 November 2021.

Laga ekshibisi oleh atlet voli Untag Semarang itu dilakukan untuk memberikan hiburan sekaligus inspirasi kepada warga sekitar.

Atlet voli Untag Semarang banyak diisi oleh pemain Proliga dan eks atlet PON Jateng yang kemarin berlaga di PON Papua 2021.

Nama-nama atlet itu sebut saja seperti Doni Haryono dari klub Lavani di Pro Liga, kemudian ada Yoan Muhammad Fernando dari Bank Jateng dan juga Dicky Berliando, Zakhid Jaya serta Fahry Septian dari Bank Sumsel Babel.

Baca Juga: Terimakasih Kepeduliannya, Saya Akan Terus Berjuang Demi Anak-Anak. . .

Pembina voli Untag Semarang Harsoyo menyampaikan jika dia memang sengaja mendatangkan anak didiknya ke RW 14 untuk memberikan hiburan setelah adanya turnamen voli antar RW.

Dalam menjalankan laga eksebisi itu, tim voli Untag Semarang bertanding melawan Plamongan Selection atau gabungan dari para pemain voli Plamongan.

"Ini sebagai motivasi bagi remaja RW 14 khususnya Plamongan Indah agar terus semangat main voli," ucapnya.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X