Link LIVE Streaming Bali United vs Persiraja: Misi Berat Laskar Rencong

- Selasa, 30 November 2021 | 13:35 WIB
Link live streaming Bali United vs Persiraja Banda Aceh, malam ini. (tangkapan layar Vidio.com)
Link live streaming Bali United vs Persiraja Banda Aceh, malam ini. (tangkapan layar Vidio.com)

SLEMAN, AYOSEMARANG.COM – Berikut link live streaming Bali United vs Persiraja Banda Aceh pada laga penutup pekan ke-14 BRI Liga 1 2021/2022.

Pertandingan Bali United vs Persiraja akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa 30 November 2021, kick off 20.45 dan disiarkan langsung melalui tayangan televisi dan link live streaming.

Tayangan televisi Indosiar dan link live streaming Vidio.com akan menyiarkan pertandingan Bali United vs Persiraja malam nanti.

Misi berat dijalani Laskar Rencong, julukan Persiraja Banda Aceh di pekan ke-14 saat menghadapi tim bertabur bintang Bali United.

Baca Juga: Awkarin Dilamar Gangga Kusuma, Netizen Ribut Soal Agama

Di atas kertas Bali United jauh diunggulkan daripada Persiraja Banda Aceh. Materi pemain bintang dan pengalaman pelatih Stefano Cugurra menjadi modal besar untuk unggul dari Persiraja Banda Aceh.

Akan tetapi hal tersebut tidak bisa menjadi jaminan kemenangan. Sebab di balik keunggulan tersebut beban paling besar pada laga justru dipikul oleh Serdadu Tridatu.

Seperti diketahui saat ini persaingan di papan atas semakin sengit. Dalam tiga pekan terakhir terjadi banyak kejutan yang mengakibatkan perebutan posisi pertama dan kedua terbuka kembali untuk setiap tim.

Bali United berada di posisi ke-4 dengan mengantongi 25 poin. Di atasnya secara berurutan ada Persib Bandung (28 poin), Arema FC (29 poin) dan Bhayangkara FC (30 poin) yang masing-masing terpaut satu poin saja.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X