Cristiano Ronaldo Kecam Penyelenggara Ballon d’Or 2021

- Selasa, 30 November 2021 | 14:01 WIB
Cristiano Ronaldo mengecam penylenggaraan Ballon d'Or 2021. (Twitter Manchester United)
Cristiano Ronaldo mengecam penylenggaraan Ballon d'Or 2021. (Twitter Manchester United)

MANCHESTER, AYOSEMARANG.COM – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo mengecam penyelenggara Ballon d’Or 2021.

Tak hanya penyelenggara Ballon d’OR 2021 saja, tetapi Cristiano Ronaldo juga mengecam pemimpin redaksi France Football, Pascal Ferre, dengan mengatakan Ferre berbohong tentang persaingannya dengan Lionel Messi dalam perebutan Ballon d’Or 2021.

Cristiano Ronaldo sewot atas pernyataan Pascal Ferre yang menyudutkan namanya. Menurut Ronaldo, Ferre menggunakan namanya untuk untuk promosi acara tersebut.

Dikutip dari Republika, Ronaldo kini tertinggal dua trofi Ballon d’Or dari Lionel Messi setelah sang rival meraih penghargaan ketujuh pada acara yang digelar di Paris, Prancis, Selasa 30 November 2021, dini hari WIB. Ronaldo hanya menempati urutan keenam.

Ferre mengakan kepada New York Times pekan lalu bahwa satu-satunya ambisi Ronaldo adalah memenangkan lebih banyak penghargaan Ballon d’Or daripada Messi.

Baca Juga: Perkuat Ketahanan Pangan Nasional, Jokowi Resmikan Dua Bendungan di Jawa Timur

"Ronaldo hanya punya satu ambisi, yaitu pensiun dengan lebih banyak Ballon d'Or daripada Messi. Saya tahu itu karena dia memberitahu saya,” klaim Ferre.

Ronaldo tak menghadiri acara penghargaan Ballon d’Or 2021. Ia membalas klaim Ferre dalam sebuah postingan di Instagram pribadinya jelang pengumuman pemenang. Ia menyinggung pernyataan Ferre pekan lalu tentang ambisinya yang ingin lebih banyak mendapatkan penghargaan daripada Messi.

"Pascal Ferre berbohong, dia menggunakan nama saya untuk mempromosikan dirinya dan untuk mempromosikan publikasi tempat dia bekerja,” tulis Ronaldo dalam Instagramnya, dilansir dari ESPN, Selasa.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Sumber: Republika

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X