Hasil Lengkap Drawing Piala Soeratin U-17, Digelar Mulai 6 Desember 2021

- Selasa, 30 November 2021 | 19:05 WIB
Suasana drawing Piala Soeratin U-17 di Hotel Candi Indah, Semarang, Selasa, 30 November 2021. (dok PSSI Jateng)
Suasana drawing Piala Soeratin U-17 di Hotel Candi Indah, Semarang, Selasa, 30 November 2021. (dok PSSI Jateng)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Kompetisi Piala Soeratin U17 Asprov PSSI Jateng 2021, segera digulirkan mulai 6 Desember 2021. Workshop dan managers meeting sudah digelar di Hotel Candi Indah, Semarang, Selasa, 30 November 2021.

Tercatat 29 peserta ikut serta dalam kompetisi ini. Peserta ini nantinya akan dipecah di lima daerah yang bakal bertindak sebagai tuan rumah.

Komite Kompetisi Asprov PSSI Jateng, Putut Wibowo Adhi mengatakan, tiap venue, akan berisi dua grup, sehingga total nanti kompetisi ini akan dibagi dalam 10 grup dari A sampai J.

Dari deretan grup, hanya Grup J yang berisi, dua tim yaitu Persikama Kab Magelang Jr dan Persikaba Blora Jr. Selebihnya tiap grup berisi tiga tim.

‘’Alhamdulillah, pelaksanaan workshop dan managers meeting berlangsung lancar. Kita juga menggelar workshop untuk admin klub sebagai kepanjangan tangan administrasi kita,’’ kata Putut Wibowo Adhi melalui keterangan resmi yang diterima Ayosemarang.

Baca Juga: HASIL LIGA 2: Main Imbang, PSG Pati Bertahan di Liga 2 dan Hizbul Wathan Terdegradasi

Terkait pembagian grup, Putut menjelaskan dibuat sederhana karena mengejar PPKM Level 3 yang akan dimulai pada 24 Desember 2021.

‘’Kami berharap, segalanya berjalan lancar, sehingga saat PPKM diberlakukan, kompetisi kita sudah selesai dan sudah ada wakilnya. Sehingga sewaktu-waktu putaran nasional di putar, kita tidak absen,’’ imbuhnya.

Meski sederhana, namun Kompetisi Piala Soeratin U17 Jateng ini akan mengacu pada protokol kesehatan. Jadi setiap tim juga harus lolos tes antigen seperti Kompetisi MS Glow for Men Liga 3 Jawa Tengah yang saat ini sedang berjalan.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X