LIGA ITALIA: Tak Ingin Datangkan Pemain Baru di Jendela Transfer, AC Milan Fokus Perpanjang Kontrak Pemain

- Selasa, 30 November 2021 | 19:39 WIB
Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini saat menerima Golden Foot Legend Award di Montecarlo. ( dok Twitter AC Milan)
Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini saat menerima Golden Foot Legend Award di Montecarlo. ( dok Twitter AC Milan)

MILAN, AYOSEMARANG.COM – AC Milan berencana tak ingin mendatangkan pemain baru dalam jendela transfer pertengahan musim ini.

AC Milan lebih memilih fokus pada perpanjangan kontrak sejumlah pemain di musim depan. Pernyatan tersebut disampaikan Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini untuk strategi I Rossoneri musim depan.

Dengan keberhasilan Milan bersaing secara langsung dalam perebutan scudetto musim ini, Maldini menilai, tidak perlu ada perekrutan pemain anyar pada jendela transfer Januari mendatang.

Sejak giornata keenam Serie A, akhir September silam, Milan terus bertahan di peringkat kedua klasemen sementara.

Runner-up Serie A musim lalu itu mampu terus menempel raihan poin Napoli, yang berada di puncak klasemen sementara. Sayangnya, akibat gagal memetik poin di dua laga terakhir, raihan poin Milan kian jauh tertinggal dari Napoli, yaitu mencapai tiga poin hingga Serie A menyelesaikan giornata ke-14.

Baca Juga: Hasil Liga 3: Lolos ke Semifinal, Persebi Boyolali Sapu Bersih 8 Laga Tanpa Kalah

Kendati begitu, Maldini mengungkapkan, Milan tidak memiliki rencana memperkuat timnya pada sisa musim ini dengan kehadiran pemain anyar pada jendela transfer musim dingin, Januari mendatang.

''Saat ini, tim kami sudah cukup kompetitif. Saya rasa, kami tidak akan melakukan sesuatu yang besar (di jendela transfer pemain),'' tutur Maldini seperti dikutip Football Italia, Selasa 30 November 2021.

Namun, eks bek kiri dan kapten I Rossoneri itu menegaskan, manajemen Milan akan berusaha untuk mengikat sejumlah penggawa Milan dengan kontrak anyar. I Rossoneri dikabarkan tengah berupaya keras untuk bisa membujuk Alessio Romagnoli dan Franck Kessie untuk menandatangani kontrak baru, bahkan sebelum Januari mendatang.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Sumber: Republika

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X